Sukses


Saran Mantan Pemain Liverpool untuk Manajer Manchester United

Bola.com, Liverpool - Mantan bek Liverpool, Steve Nicol, mengatakan kalau Manchester United membutuhkan delapan pemain baru untuk merombak skuat. Jika tidak bisa merealisasikan hal tersebut, Manchester United akan sulit bersaing pada musim mendatang.

Manchester United baru mendatangkan Daniel James dari Swansea City. Saat ini, The Red Devils masih berjuang untuk mengamankan jasa Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Dua pembelian tersebut dianggap sebagai pembelian yang krusial. Namun, Steve Nicol mengatakan kalau hal itu belum cukup untuk bersaing.

"Manchester United harus menentukan sikap pada bursa transfer musim panas 2019. Apakah mereka ingin mendatangkan superstar atau pemain dengan potensi yang bagus," ujar Nicol.

"Saya rasa, tidak ada superstar yang tertarik untuk pindah ke Manchester United pada saat ini. Hal itu membuat pilihan mereka menjadi terbatas."

"Memang, uang mereka masih banyak. Namun buat apa jika tidak ada pemain yang mau bergabung?"

"Jika mereka memiliki 100 juta pound, saya sarankan mereka untuk mendatangkan dua hingga tiga pemain dengan uang tersebut. Tidak ada gunanya jika mereka hanya bisa mendatangkan satu pemain dengan uang tersebut."

"Manchester United butuh delapan pemain baru untuk merombak skuat. Mereka tidak memerlukan satu orang superstar," ungkap Nicol.

Manchester United berpeluang melepas Paul Pogba pada musim panas 2019. Hal itu membuat Ole Gunnar Solskjaer harus mendatangkan pemain baru untuk bisa mengawal lini tengah The Red Devils.

2 dari 2 halaman

Berburu Pemain dari Divisi Championship

Satu hal yang pasti bisa dilakukan Manchester United untuk menggoda pemain baru adalah dengan mencari pemain dari divisi Championship. Seperti yang mereka lakukan ketika mendatangkan Daniel James dari Swansea City.

Hal tersebut menjadi langkah paling realistis bagi Manchester United. Saat ini, citra mereka kalah dari Manchester City.

Hal itu membuat bek incaran Manchester United, Harry Maguire, lebih memilih untuk gabung Manchester City pada musim mendatang.

Manchester United wajib melupakan gengsi dan mencari pemain dengan harga yang ekonomis dan memiliki nilai yang tinggi.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer