Sukses


Derby County Izinkan Chelsea Dekati Frank Lampard

Bola.com, London - Derby County telah memberikan lampu hijau kepada Chelsea untuk memberikan penawaran kepada Frank Lampard. Mantan gelandang Chelsea itu, menjadi kandidat utama untuk mengisi posisi manajer Chelsea yang ditinggalkan Maurizio Sarri.

Chelsea yakin kalau Lampard bisa mengangkat performa tim pada musim mendatang. Hal itu tak lepas dari rapor positif pada musim perdananya sebagai manajer di Derby County.

Lampard hampir mengantarkan Derby County promosi ke Premier League. Namun, The Rams kalah dari Aston Villa pada laga final play off.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sudah mengincar Chelsea untuk menggantikan Sarri sejak musim 2018-19 berakhir. Sosok Lampard sangat dihormati suporter Chelsea karena kontribusinya untuk klub ketika masih aktif bermain.

Chelsea disebut sudah sepakat untuk membayar 4 juta pound kepada Derby County sebagai uang kompensasi kontrak Lampard. Menurut kabar yang beredar di Inggris, Lampard akan dikenalkan sebagai manajer anyar The Blues pada akhir pekan ini. Lampard diperkirakan akan mendapat kontrak berdurasi tiga musim bersama Chelsea.

2 dari 2 halaman

Sempat Mendapat Kecaman dari Derby County

Derby County sempat memperingatkan Chelsea terkait Frank Lampard. Melansir Football London, Selasa (25/6/2019), Derby County ingin Chelsea segera membuat keputusan, setidaknya hingga akhir minggu ini.

Kabarnya, The Blues menunda peresmian menajer 41 tahun tersebut karena Lampard sedang berlibur. Ternyata, hal ini membuat Derby Country bimbang.

Klub kasta kedua liga Inggris tersebut tak bisa bergerak untuk mencari manajer baru, sebelum ada keputusan resmi dari Chelsea.

Saat ini, Lampard sedang berlibur ke Antibes, Prancis. Ia mengambil cuti seminggu untuk merayakan ulang tahunnya pada 20 Juni.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer