Sukses


Waswas Rafael Benitez Kembali, Fans Desak Chelsea Segera Resmikan Frank Lampard

Bola.com, London - Fans Chelsea  berharap Frank Lampard segera diikat dengan kontrak resmi. Para pendukung Chelsea mendesak klub segera memboyong Lampard karena tak ingin posisi manajer diisi Rafael Benitez. 

Kans Chelsea menggaet Lampard semakin terbuka lebar setelah Derby County mengizinkan manajernya untuk bernegosiasi dengan The Blues. Hal itu sudah diumumkan melalui akun resmi Derby County, Selasa (25/6/2019). 

"Derby County dapat mengkonfirmasi telah memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan Frank Lampard tentang posisi manajerial yang kosong di Stamford Bridge," tulis Derby County.

Pendukung Chelsea membalas postingan tersebut. "Saya harap Chelsea segera mengumumkan Lampard secara resmi sebelum Benitez datang," tulis akun @R_Respect12.

Sebelumnya, penggemar Chelsea sempat dibuat panik terkait peluang Frank Lampard untuk menukangi klub bakal ditikung oleh mantan manajernya, Rafael Benitez. Menurut mereka, kabar kepergian pelatih asal Spanyol dari Newscastle United adalah berita buruk. 

Benitez pernah menukangi Chelsea dengan status interim pada November 2012 hingga Mei 2013. Saat itu, dia ditunjuk setelah Chelsea memecat Roberto Di Matteo.  

Menurut laporan The Sun, Benitez akan berpisah dengan The Magpies pada 30 Juni. Pendukung The Blues khawatir pelatih usia 59 tahun itu merebut posisi Frank Lampard yang santer dikabarkan bakal menjadi pengganti Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Menjadi Kenyataan

Fans Chelsea masih mengidolakan Frank Lampard. Mereka sangat berharap kepindahan Lampard ke Stamford Bridge menjadi kenyataan.

"Saya benar-benar tidak ingin Benitez lagi. Tolong jangan lakukan ini padaku. Lampard adalah masa depan," tulis akun twitter @CFCMaxx, Senin (24/6/2019).

Sementara satu fan lainnya juga mengungkapkan kekhawatirannya. "Bayangkan jika Lampard kita berakhir dengan Benitez, saya akan menggali kuburan saya sendiri."

Para penggemar berharap Frank Lampard bisa membawa klub meraih sejumlah gelar termasuk Liga Champions. Mantan gelandang The Blues itu juga diharapkan bisa mempertahankan posisi Chelsea di tiga besar Premier League musim depan.

Sumber : Derby County FC

Video Populer

Foto Populer