Sukses


Aaron Wan-Bissaka Ternyata Ngefans Manchester United Sejak Bocah

Bola.com, Manchester - Aaron Wan Bissaka dikabarkan tinggal selangkah lagi berseragam Manchester United (MU). Pemain Crystal Palace itu disebut-sebut akan menjalani tes medis di Old Trafford setelah kembali dari Timnas Inggris U-21.

Di balik rumor tersebut, ada fakta menarik tentang Wan-Bissaka. Pemain berusia 21 tahun tersebut ternyata diketahui mendukung MU sejak kecil.  Fakta tersebut terungkap melalui foto yang beredar di media, Selasa (25/6/2019). 

The Sun melansir foto masa kecil Aaron Wan-Bissaka mengenakan baju Manchester United. Dalam foto tersebut Wan-Bissaka duduk di pangkuan sang bunda, Elizabeth. Di sampingnya ada sang ayah, Ambroise, yang sedang memangku sang kakak, Kevin.

Wan-Bissaka dan sang kakak, yang tumbuh dan besar di London selatan, mengenakan baju yang sama. Jersey tersebut merupakan seragam Setan Merah pada era akhir 1990-an. 

The Sun mengklaim mendapatkan mendapatkan foto tersebut saat diundang keluarga Wan-Bissaka berkunjung ke rumah mereka di London Selatan pada awal tahun ini. 

Wan-Bissaka menjadi target utama Manchester United pada musim panas 2019. Sang pemain diharapkan dapat mengisi sisi kanan pertahanan Manchester United yang lowong. Posisi ini sebelumnya diisi Antonio Valencia.

 

2 dari 2 halaman

Bek Termahal

Transfer Wan-Bissaka ke Manchester United dikabarkan akan melibatkan dana senilai 55 juta poundsterling (Rp 989 miliar). Jika nilai itu benar-benar terwujud, Wan-Bissaka akan menjadi bek termahal di sepak bola Britania. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sangat ngotot merekrut Wan-Bissaka untuk mendukung rencananya membangun ulang skuat untuk musim depan. Pada musim kemarin, Manchester United tampil mengecewakan dengan hanya duduk di peringkat keenam. The Red Devils pun gagal tampil di Liga Champions dan akan berlaga di Liga Europa.

Meskipun MU hanya tampil di Liga Europa, Solskjaer menargetkan menjadi juara. Ini untuk menjadi pembuktian nama besar Manchester United.

Sumber : The Sun

 

Video Populer

Foto Populer