Sukses


Manchester United Tertarik dengan Wonderkid Lyon

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mempertimbangkan untuk merekut wonderkid Lyon, Mathis Rayan Cherki.

Pemain berusia 15 tahun ini akan memenuhi syarat untuk pindah ke Uni Eropa pada tanggal 17 Agustus.

Dalam usia 16 tahun, Mathis Rayan Cherki sudah memiliki jam terbang lumayan. Pemain berdarah ini telah bermain untuk Lyon U-19 dan sudah bermain di kompetisi UEFA Youth League.

Bahkan, Mathis Rayan Cherki menjadi pencetak gol termuda saat berusia 15 dan 33 hari pada September lalu.

Real Madrid, Juventus, Barcelona dan Bayern Munich juga dikabarkan telah memasukkan namanya sebagai pemain incaran. Praktis, Manchester United akan mendapat persaingan ketat.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas pun telah meyakinkan pemain kelahiran Lyon itu untuk menandatangani kontrak profesional dengan klub saat masih kecil.

Jean-Michel Aulas juga memberi saran kepada orang tua sang pemain agar matang dalam menentukan klub masa depan.

Namun, kabarnya Manchester United harus menyiapkan tawaran menggiurkan untuk bisa mendapatkan Mathis Rayan Cherki. The Red Devils juga harus menjamin akan memberikan kontrak di klub senior saat Cherki berusia 17 tahun.

Sumber: Telegraph

Video: Jadwal Perdana Manchester United Musim Ini

2 dari 2 halaman

Strategi Transfer

Manchester United mulai mengubah strategi transfer dengan mengumpulkan pemain muda untuk membangun fondasi tim pada masa depan.

Sebelumnya, mereka merekrut pemain berusia 16 tahun, Dillon Hoogewerf dari Ajax Amsterdam. Hoogewerf dianggap sebagai satu di antara pemain muda Ajax yang menjanjikan setelah tampil mengesankan untuk tim U-17 musim lalu dengan mencetak 10 gol dan enam assist.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam proses merombak seluruh skuat Manchester Unitedmenjelang musim baru. Walau belum gabung tim utama, Hoogewerf dianggap bakal punya masa depan cerah di Old Trafford.

Akademi Manchester United ingin menciptakan talenta terbaik asli Inggris dikombinasikan dengan pemain Uni Eropa.

Video Populer

Foto Populer