Sukses


Nunggak Bayar Upah Pengasuh Anak, Riyad Mahrez Dicap Pelit

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez dicap pelit oleh wanita yang bekerja sebagai pengasuh anaknya, Catalina Miraflores atau biasa disapa Cathy. Pemain timnas Aljazair itu dituntut terkait tunggakan gaji Cathy yang belum dibayar.

Padahal, Riyad Mahrez menerima bayaran yang tinggi dari klub. Setelah pindah dari Leicester pada 2018, gelandang 28 tahun itu memiliki gaji Rp3,5 miliar per pekan.

Sementara, gaji Cathy hanya Rp215 ribu per jam. Wanita asal Filipina itu kabarnya menuntut sang majikan untuk membayar total upahnya sebanyak Rp64 juta.

Cathy yang telah keluar dari rumah Mahrez sejak November 2018, menyeret majikannya ke jalur hukum. Ia mengaku muak dengan Riyad Mahrez yang tak kunjung membayar upahnya beserta bonus dan pesangon.

"Dia (Mahrez) pelit. Saya bekerja keras sepanjang waktu. Saya hanya menginginkan uang saya," kata Cathy, mengutip dari The Sun, Rabu (26/6/2019).

Cathy awalnya tak berniat merusak reputasi majikannya sebagai pesepak bola. Ia hanya ingin Mahrez menghargai kerja kerasnya siang-malam demi menjaga anak yang berusia empat tahun.

Berdasarkan bukti yang diajukan, gelandang Manchester City itu hanya mentransfer kepada Cathy total Rp81 juta. Berdasarkan hasil pengadilan, Riyad Mahrez diberi jangka waktu hingga esok hari untuk mengganti rugi kepada Cathy sebesar Rp67,5 juta.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer