Sukses


David Silva Tunjuk Suksesor di Manchester City

Bola.com, Manchester - David Silva yakin kalau Manchester City sudah memiliki penerusnya di klub tersebut. Pemain yang dimaksud adalah Phil Foden.

David Silva memastikan kalau musim 2019-20 adalah musim terakhirnya bermain untuk Manchester City. Namun, ia tidak khawatir kalau Manchester City akan merasakan kehilangannya dari skuat.

Hal itu dikarenakan klub telah memiliki pemain yang siap menjadi penggantinya.

"Setiap klub membutuhkan pemain berpengalaman untuk membantu pemain muda dan proses regenerasi. Namun, saya yakin dengan masa depan Manchester City," ujar Silva.

"Mereka sudah memikirkan jauh. Karena itu ada pemain seperti Bernardo Silva, Raheem Sterling, Leroy Sane dan Phil Foden."

"Skuat Manchester City terus berevolusi. Manchester United selalu menyiapkan pemain pengganti jika ada pemain yang hengkang," ungkap Silva.

David Silva telah beradi di Manchester City sejak 2010. Ia didatangkan dari Valencia yang sedang mengalami krisis finansial pada saat itu.

David Silva merupakan pusat dari kreativitas Manchester City. Karena itu, The Citizens diprediksi akan kesulitan jika Silva hengkang.

2 dari 2 halaman

Phil Foden Calon Pengganti David Silva

David Silva menilai kalau Phil Foden siap naik kelas untuk mengemban tanggung jawab yang lebih besar. Silva meyakinii kalau Foden akan bisa menggantikannya di skuat Manchester City.

"Phil Foden akan menjadi pemain yang fantastis. Ia akan menjadi pengganti saya di Manchester City," ujar Silva.

"Ia memiliki kemampuan yang natural. Selain itu, ia sangat kompetitif. Ia selalu ingin menang dan memiliki tingkat kreativitas yang tinggi."

"Ia selalu bertanya kepada saya untuk meminta pendapat. Saya teringat dengan diri saya sendiri ketika masih muda."

"Saya berharap ia tetap tenang dan bersabar karena itu menjadi kunci utama bagi pesepak bola," ungkap Silva.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer