Sukses


Arsenal dan PSG Bersaing Dapatkan Bilel Hassaini

London - Arsenal dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan pemain muda AS Nancy, Bilel Hassaini, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Selain The Gunners, Paris Saint-Germain juga kepincut menggaet Bilel.

Winger Timnas Prancis U-17 itu menarik perhatian beberapa klub, termasuk Arsenal. Bilel Hassaini pun kemungkinan akan meninggalkan AS Nancy.

Klub berjuluk Les Chardons itu telah berusaha meyakinkan si pemain untuk menandatangani kontrak profesional. Pasalnya, Bilel sudah dikejar-kejar beberapa klub besar di Eropa musim panas ini.

PSG telah meletakkan dasar untuk membawa Bilel Hassaini ke ibukota Prancis. Mereka percaya berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan Bilel menjelang musim depan.

Namun, menurut media Prancis, Paris United, Arsenal dan juga Crystal Palace, telah membuat jalan untuk perlombaan mendapatkan Bilel. Keduanya siap membawanya ke Inggris.

Manajer Arsenal, Unai Emery, berada di pasar transfer untuk mencari pemain yang bisa didatangkan dengan harga murah. Lantaran mereka hanya memiliki 45 juta poundsterling (Rp 811,2 miliar) untuk dibelanjakan pada musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Prancis

Arsenal dan Palace sedang mencoba untuk menggoda Bilel untuk menyeberangi Selat Inggris. Tetapi, pemain incaran lebih suka tinggal di Prancis untuk saat ini.

PSG masih terus mengadakan pembicaraan dengan pemain muda tersebut. Mereka merayu supaya memuluskan kepindahannya ke ibukota Prancis.

3 dari 3 halaman

Tambahan Dana

Sebelumnya, Arsenal ingin mendatangkan Wilfried Zaha. Winger Pantai Gading itu menjadi incaran utama Arsenal sejak musim 2018-19 berakhir.

Untuk itu, Unai Emery meminta manajemen Arsenal untuk menambah anggaran transfernya. Ia hanya dibekali 45 juta poundsterling oleh manajemen Arsenal untuk belanja pemain baru setelah gagal melangkah ke Liga Champions pada musim mendatang. Dana tersebut tidak cukup untuk memboyong Zaha yang dihargai sebesar 55 juta poundsterling.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer