Liburan ke Yunani, Eden Hazard Mampir ke Akademi Chelsea

Oleh Hesti Puji Lestari pada 28 Jun 2019, 11:47 WIB
Diperbarui 29 Jun 2019, 23:16 WIB
Chelsea Vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Meski telah resmi berseragam Real Madrid, hubungan Eden Hazard dengan Chelsea tetap terjalin baik. Seperti dilansir The Sun, Jumat (28/6/2019), Hazard menyempatkan diri bertandang ke akademi Chelsea di Yunani.

Tanpa jersey biru yang selama ini identik dengannya, gelandang Timnas Belgia itu membaur dengan murid Sani Fotball Academy. Kedatangan pemain 28 tahun tersebut ke akademi Chelsea tak direncanakan sebelumnya.

Eden Hazard tertangkap kamera hanya menggunakan kaus tanpa lengan dengan topi hitam. Sang bintang juga tidak menggunakan sepatu khas untuk bermain bola. Wajar saja, rencana awal Hazard datang ke Yunani adalah untuk berlibur.

Namun, kedatangan gelandang anyar Real Madrid itu membuat Chelsea merasa bahagia. The Blues mengunggah foto-foto Eden Hazard di akun Twitter resmi.

"Once a Blue! Eden Hazard bergabung dengan anak-anak di akademi Chelsea ketika sedang berlibur ke Yunani," tulis akun tersebut lengkap dengan emoji hati bewarna biru.

Berbagai reaksi fan muncul terkait unggahan tersebut. Mulai dari mereka yang masih merasa sedih dengan keputusan Eden Hazard, sampai pada yang menyuruh Chelsea untuk move one dan segera mengumumkan Frank Lampard sebagai manajer anyar. 

2 of 2

Idola Publik Stamford Bridge

Kabar Transfer
4. Eden Hazard, media Spanyol, El Chiringuito de Jugones, menyebutkan bintang Belgia ini kian dekat dengan Real Madrid. Gelandang Chelsea yang musim ini penampilannya mengecewakan itu sepertinya ingin segera meninggalkan London. (AFP/Ben Stansall)

Eden Hazard berseragam Chelsea dari 2012 sampai 2019. Selama tujuh musim membela Tim London Biru, Hazard berhasil mencetak 110 gol dari 352 penampilan di seluruh ajang.

Dia juga berhasil membawa Chelsea meraih enam trofi juara, dengan perincian dua gelar Premier League, satu Piala FA dan Piala Liga Inggris, dan dua titel juara Liga Europa.

Dengan prestasinya tersebut, tak heran jika Eden Hazard menjadi idola publik Stamford Bridge. Kepergiannya ke Real Madrid membuat mayoritas suporter Chelsea merasa sedih dan kehilangan.

Sumber: The Sun

Lanjutkan Membaca ↓