Pesan Wayne Rooney untuk Aaron Wan-Bissaka jika Gabung Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 27 Jun 2019, 21:50 WIB
10 Pesepakbola Dunia yang Memiliki Jet Pribadi Super Mahal

Bola.com, Washington - Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, ingin memberikan pendapat mengenai Aaron Wan-Bissaka. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu akan melanjutkan kariernya di Manchester United.

The Red Devils mencapai kesepakatan dengan Crystal Palace mengenai transfer Aaron Wan-Bissaka. Pemain berusia 21 tahun itu akan ditebus dengan uang sebanyak 50 juta pound.

Jumlah tersebut akan menjadikan Wan-Bissaka sebagai pemain termahal kelima sepanjang sejarah Manchester United. Kedatangan Wan-Bissaka turut mendapat perhatian dari Rooney. Menurutnya, Wan-Bissaka harus menikmati penampilannya di Manchester United.

"Pesan saya kepada Aaron Wan-Bissaka adalah bermain lah tanpa rasa takut," ujar Rooney.

"Manchester United adalah klub yang fantastis. Satu di antara yang terbaik di dunia."

"Semua pemain harus meresapi rasa bangga menggunakan jersey Manchester United. Mereka harus bangga karena sejarah klub tersebut dan berusaha untuk menunjukkan performa terbaik."

"Saya yakin, Aaron Wan-Bissaka akan mendapat arahan yang positif dari staf pelatih di Manchester United," ungkap Rooney.

Wan-Bissaka akan menjadi rekrutan kedua Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Manchester United memboyong Daniel James dari Swansea City dengan harga 18 juta pound.

2 of 2

Siap Jadi Pemain Andalan Manchester United

Pesepak Bola Calon Pengganti Bellerin di Arsenal
Aaron Wan-Bissaka. (AFP/Ben Stansall)

Aaron Wan-Bissaka mencuri perhatian pada musim 2018-19. Ia menunjukkan performa yang apik dan konsisten bersama Crystal Palace.

Manchester United yang membutuhkan bek kanan baru sepeninggal Antonio Valencia, menjadikan Wan-Bissaka sebagai incaran utama. Sebelumnya, Manchester United bersaing dengan Arsenal.

Namun, Manchester United yang memiliki keunggulan dari sisi finansial, membuat Arsenal gigit jari. Wan-Bissaka akan berkolaborasi dengan Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan Manchester United.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓
7 Bintang Hollywood yang Mahir Bermain Golf