Sukses


Manchester United Yakin Dapatkan Gelandang Newcastle

Bola.com, Manchester - Raksasa Premier League, Manchester United, yakin bisa memboyong gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Saat ini, The Magpies membanderol Sean Longstaff senilai 30 juta paun (Rp537 miliar). Namun, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu ingin menebus sang pemain di angka 25 juta paun (Rp447 miliar).

Setan Merah yakin bisa membawa Sean Longstaff ke Old Trafford di bursa transer musim panas ini. Apalagi sang pemain baru saja ditinggal pelatih, Rafael Benitez, pada pekan lalu.

Benitez merupakan sosok yang membuatnya melakukan laga debut di Premier League. Kepergian Benitez tentu akan membuat masa depannya di St James' Park tak jelas.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil sebanyak 11 pertandingan di Premier League. Dari 11 laga ia sukses menyumbang satu gol dan satu assist.

Seperti diketahui, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin seperti Louis van Gaal atau Jose Mourinho yang lebih mengutamakan pemain bintang di bursa transfer. Solskjaer ingin membangun skuat dengan usia muda pada musim depan.

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Wan-Bissaka dan Daniel James

Aaron Wan-Bissaka dan Sean Longstaff menjadi incaran potensial Ole Gunnar Solkjaer karena usianya masih 21 tahun. Kedua pemain tersebut diharapkan bisa bergabung dengan skuat Manchester United musim depan.

Sebelumnya, Manchester United sudah meresmikan pamain sayap Swensea City, Daniel James yang juga masih berusia 21 tahun.

Sumber: Metro

 

Video Populer

Foto Populer