Sukses


Pierre-Emerick Aubameyang Menuju Manchester United

Bola.com, London - Manchester United dikabarkan mengincar penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Seperti dilansir Tuttosport, Aubameyang tertarik berseragam The Red Devils.

Nantinya, pemain Timnas Gabon itu akan menggantikan peran Romelu Lukaku di lini depan. Lukaku santer disebut akan melanjutkan kariernya bersama Inter Milan pada musim panas tahun ini.

Peluang Manchester United mendapatkan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang cukup besar. Pasalnya, Arsenal membutuhkan suntikan dana untuk belanja pemain pada bursa transfer awal musim depan.

Manajer The Gunners, Unai Emery, hanya dibekali uang 40 sampai 45 juta poundsterling untuk menggaet pemain baru. Alhasil, menjual Aubameyang harus diambil untuk menambah dana untuk merekrut pemain baru.

Andai transfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Manchester United berjalan lancar, Arsenal akan mendatangkan Wilfried Zaha. Pemain 26 tahun tersebut dianggap sebagai sosok ideal untuk mengisi pos yang bakal ditinggal Aubameyang.

 

2 dari 2 halaman

Mesin Gol Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang mulai berseragam Arsenal pada 31 Januari 2018. Dia ditebus dari Borussia Dortmund dengan banderol yang mencapai 56 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Sejak saat itu, dia mampu menjadi mesin gol Tim Gudang Peluru. Selama satu setengah musim membela Arsenal, Auba berhasil mencetak 41 gol dari 65 pertandingan di seluruh ajang.

Akan tetapi, penampilan apik Aubameyang masih belum mampu berbuah trofi juara. Pada musim lalu, dia hanya mampu membawa Arsenal meraih status runner-up Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer