Sukses


Manchester United Terdepan dalam Perburuan Bruno Fernandes

Bola.com, Manchester - Manchester United berada di baris terdepan dalam perburuan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Bahkan, perwakilan MU akan segera menggelar pertemuan dengan agen sang pemain.

Kepergian Marouane Fellaini ke Liga Super China pada Januari 2019, dan Ander Herrera yang akan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini membuat The Red Devils kekurangan pemain di lini tengah.

Alhasil, stok gelandang Manchester United hanya menyisakan Nemanja Matic, Paul Pogba, Fred, Juan Mata, Andreas Pereira, dan Scott McTominay. Akan tetapi, Pogba telah menyatakan niatnya untuk angkat kaki dari MU.

Untuk mengatasi hal tersebut, Manchester United melakukan perburuan pemain yang akan menghuni pos di sektor tengah. Satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Bruno Fernandes.

Media Portugal, O Jogo, melansir jika MU akan bertemu dengan agen sang pemain pada pekan ini. The Red Devils siap menggelontorkan dana hingga 70 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) demi menebus Fernandes dari Sporting.

Andai jadi bergabung, Bruno Fernandes akan meningkatkan kreativitas serangan Manchester United. Pasalnya, pemain Timnas Portugal itu bisa bermain di berbagai posisi, mulai dari gelandang serang, gelandang tengah, hingga second striker.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Pelatih Sporting CP

Sementara itu, pelatih Sporting, Marcel Keizer, mengakui jika Bruno Fernandes bakal angkat kaki dari timnya. Padahal, Keizer sangat berharap pemain 24 tahun itu tetap berseragam The Lions.

"Saya ingin Bruno Fernandes tetap bertahan, tetapi semua orang tahu situasi saat ini. Akan sulit untuk mempertahankannya," papar pelatih asal Belanda itu.

Bruno Fernandes merupakan sosok penting di lini tengah Sporting CP. Selama dua musim membela The Lions, pemain bernama lengkap Bruno Miguel Borges Fernandes itu berhasil mencetak 48 gol dan 38 assist dari 109 pertandingan di seluruh ajang.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer