Sukses


Aaron Wan-Bissaka Sudah Pilih Nomor Punggung di Manchester United

Bola.com, Manchester - Kepindahan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace ke Manchester United (MU) dikabarkan tinggal menunggu waktu setelah sang pemain menjalani tes medis di Carrington. Bahkan, sang pemain disebut-sebut sudah memilih nomor punggung yang akan dipakainya di MU.  

Seperti dilansir Mirror, Jumat (28/6/2019), Wan-Bissaka akan memakai nomor punggung 29 di Old Trafford. Nomor tersebut pernah dipakai penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, saat masih memperkuat Setan Merah. 

Setelah Zaha meninggalkan MU, nomor itu kosong alias tak dipakai siapa pun. Mirror tidak menjelaskan secara terperinci alasan bek Palace itu memilih nomor punggung 29. 

Menurut rumor yang beredar, MU segera mengumumkan secara resmi kepindahan Wan-Bissaka. Kedua klub disebut telah menyepakati transfer senilai 50 juta poundsterling (Rp 896 miliar). 

Wan-Bissaka akan menjadi rekrutan kedua Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah mendatangkan Daniel James dari Swansea City. 

 

2 dari 2 halaman

Sosok Pendiam

Zaha dikenal sebagai pemain muda yang bertalenta. Namun, dia dikenal sangat pendiam. Setidaknya, itu yang dikatakan Zaha dalam sebuah film dokumenter tentang Crystal Palace. 

"Jika Anda tak bicara kepadanya, dia tak akan berkata-kaya. Dia sunggung-sungguh diam di ruang ganti," kata Zaha. 

"Tapi, dia berbicara di lapangan, sungguh. Itulah sebabnya setiap orang menyukainya. Dia hanya datang, melakukan apa yang harus dilakukan, memainkan perannya, bermain bagus dan pulang." 

 

Video Populer

Foto Populer