Tawarkan Christian Eriksen, Bos Tottenham Hotspur Telepon Petinggi Real Madrid

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 30 Jun 2019, 14:15 WIB
Diperbarui 02 Jul 2019, 13:16 WIB
Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dikabarkan menghubungi Manajer Umum Real Madrid Jose Angel Sanchez. Daniel Levy menelepon dengan misi menawarkan Christian Eriksen ke Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Minggu (30/6/2019), Christian Eriksen menolak memperpanjang kontrak dengan Tottenham Hotspur. Kontrak Eriksen akan berakhir pada 2020.

Tottenham Hotspur berusaha menjual Christian Eriksen pada musim panas ini daripada sang pemain pergi dengan cuma-cuma musim depan. Peforma Christian Eriksen musim lalu menjanjikan dengan membantu mengantar Spurs lolos ke final Liga Champions.

Tottenham musim lalu mamasang harga sebesar 150 juta euro (Rp 2,4 triliun) kepada klub yang berminat kepada Christian Eriksen. Namun, sekarang Spurs memasang harga sekitar 70 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Real Madrid dikabarkan tidak menanggapi tawaran dari Daniel Levy. Namun, El Real bisa berubah pikiran jika gagal mendatangkan Paul Pogba atau Donny van de Beek .

Christian Eriksen bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 30 Agustus 2013. Sampai saat ini Christian Eriksen telah menyumbangkan 66 gol dan 86 assist dari 277 pertandingan di semua kompetisi.

 

2 dari 2 halaman

Kans Real Madrid Dapatkan Pogba dan Van de Beek

Sementara itu, langkah Real Madrid memburu Paul Pogba dan Van de Beek belum menunjukkan tanda-tanda positif. Manchester United dikabarkan masih enggan melepas Pogba, sedangkan harga Van de Beek dinilai masih terlalu tinggi. 

Raksasa La Liga, Real Madrid, ingin Ajax Amsterdam menurunkan harga untuk Donny van de Beek. Los Blancos enggan membayar harga tinggi yang dibanderol Ajax untuk pemain muda berusia 22 tahun itu.

Ajax Amsterdam ingin El Real menebus Donny van de Beek dengan mahar 65 juta euro (Rp 1 triliun). Namun, tim besutan Zinedine Zidane itu hanya ingin membayar sang pemain dengan harga 50 juta euro (Rp806 miliar).

Sumber : Marca

Lanjutkan Membaca ↓