Sukses


Liverpool Buka Pintu untuk Philippe Coutinho Kembali

Bola.com, Liverpool - Liverpool membuka pintu untuk kepulangan Philippe Coutinho ke Anfield. Liverpool dan Coutinho berpisah pada Januari 2018 setelah Coutinho memilih hijrah Barcelona dengan biaya transfer 142 juta pounds (Rp 2,5 triliun).

Seperti dilansir Mirror, Senin (1/7/2019), Countinho mengalami musim yang mengecewakan di Barcelona. Satu di antara alasan Continho pindah ke Barcelona adalah peluang mejuarai liga Champions lebih besar daripada Liverpool.

Namun, selama satu setengah musim membela Barcelona tidak ada trofi yang hadir dari pentas liga Champions. Barcelona selalu tersingkir pada babak perempat final dalam dua musim terakhir.

Liverpool pada dua musim terakhir justru berhasil masuk final secara beruntun. Bahkan, musim kemarin sukses menjuarai Liga Champions 2019 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0.

Pemilik Liverpool, Tom Werner baru-baru ini telah berbicara tentang Countinho. Menurut Tom Werner, Countinho menyesali keputusan pergi dari Anfield.

"Saya hanya punya hal-hal baik untuk dikatakan tentang Countinho. Tapi saya pikir dia meninggalkan Liverpool karena ingin bemain dengan satu di antara dua klub besar Spanyol." kata Werner kepada Liverpool Echo.

"Kami berusaha meyakinkan dia bahwa Liverpool memiliki kesempatan besar memenangkan trofi Liga Champions. Namun dia tetap pergi. Saya pikir mungkin dia menyesali keputusannya," imbuh Werner. 

2 dari 2 halaman

Ada Minat Dari Manchester United

Sejumlah Klub dikabarkan menaruh minat kepada Coutinho. Satu di antara klub itu adalah Manchester United.

Manchester United tengah mencari pemain berpengalaman di Premier League. Coutinho pernah tampil menawan saat membela Liverpool.

Namun, Coutinho justru mendapat cemooh dari pendukung Setan Merah saat Barcelona menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Liga Champions musim lalu. Countinho pun menegaskan tidak akan bergabung dengan Manchester United karena rasa hormatnya terhadap Liverpool.

Sumber : Mirror

Video Populer

Foto Populer