Sukses


Manchester United Berniat Gagalkan Kepindahan Tanguy Ndombele ke Tottenham

Bola.com, Manchester - Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan Metro, Senin (1/7/2019), berniat menggagalkan kepindahan Tanguy Ndombele dari Lyon ke Tottenham Hotspur.

Spurs dikabarkan sudah setuju dengan harga yang dibanderol Lyon untuk pemain asal Prancis tersebut. Namun, menurut Metro, Ndombele belum menyelesaikan persyaratan personal dengan Tottenham Hotspur.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Setan Merah untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu ke Old Trafford.

Manchester United sebenarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Lyon. Tapi, belum jelasnya nasib Paul Pogba membuat Setan Merah khawatir Tanguy Ndombele tidak mempunyai tempat di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur kabarnya sepakat memboyong Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon dengan mahar lebih dari 55 juta paun (Rp983 miliar).

Jika bergabung dengan Spurs, Ndombele akan memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang Davinson Sanchez saat didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan harga 42 juta paun (Rp750 miliar) pada 2017.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, ingin mendatangkan pemain potensial di bursa transfer musim panas tahun ini. Dalam dua jendela transfer sebelumnya, Spurs tidak merekrut pemain satu pun.

Selain itu, Tanguy Ndombele juga terkesan dengan visi kepelatihan Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. Tapi jika Paul Pogba keluar dari Manchester United, Spurs harus berhati-hati, lantaran Setan Merah akan gencar mengejar tanda tangan sang pemain. Apalagi pelatih Manchester United ingin membangun skuat dengan usia muda pada musim depan.

Sumber: Metro.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer