Sukses


Manchester United Umumkan Nomor Punggung Daniel James

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) resmi mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai Daniel James musim 2019-2020. Melansir unggahan akun Instagram resmi MU, James akan menggunakan nomor punggung 21. 

Tidak ada penjelasan resmi mengapa James memilih nomor punggung tersebut. Namun angka 21 sangat identik dengan Daniel James.

Dia resmi menandatangani kontrak dengan Setan Merah pada usianya yang telah menginjak 21 tahun. Mantan pemain sayap Swansea City ini akan mewarisi nomor punggung Ander Herrera yang telah meninggalkan Old Trafford pada akhir musim.

Winger berusia 21 tahun akan menjadi pemain United ketujuh dengan nomor 21 sejak perkenalan nomor punggung skuat musim 1993-1994. Sebelumnya, ada Ander Herrera, Rafael da Silva, Dong Fangzhuo, Diego Forlan, Henning Berg, dan Pat McGibbon yang sempat merumput dengan nomor tersebut.

Melansir situs resmi Manchester United, James akan mulai menggunakan jersey dengan nomor punggung 21 dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Perth Glory, Sabtu (13/7/2019).

 

2 dari 2 halaman

Nomor Wan-Bissaka

Sementara itu, rekrutan kedua Ole Gunnar, Aaron Wan-Bissaka kemungkinan akan menggunakan nomor punggung 29 musim depan. Nomor yang sama dengan yang digunakannya kala membela Crystal Palace. 

Nomor tersebut pernah dipakai penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, saat masih memperkuat Setan Merah. 

Setelah Zaha meninggalkan MU, nomor itu kosong alias tak dipakai siapa pun. Mirror tidak menjelaskan secara terperinci alasan bek Palace itu memilih nomor punggung 29. 

Sumber: Instagram, Manutd.com

 

Video Populer

Foto Populer