Sukses


Target Marcus Rashford Setelah Tambah Masa Bakti di Manchester United

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford memastikan komitmennya untuk bertahan di Manchester United. Penyerang berusia 21 tahun itu resmi menambah durasi kontraknya hingga Juni 2023 pada Senin (1/7/2019).

Manchester United dan Rashford sudah berdiskusi tentang kontrak baru sejak musim 2018-19 berlangsung. Saat itu, Rashford disebut meminta gaji yang nilainya terlalu tinggi.

Namun, setelah terus berdiskusi, Manchester United memutuskan untuk meyanggupi keinginan Rashford.

Pemain bernomor punggung 10 itu menyatakan lega bisa menunjukkan komitmen untuk bertahan di Manchester United.

"Manchester United selalu menjadi bagian dari hidup saya sejak saya bergabung ketika berusia 7 tahun. Klub ini telah membentuk pribadi saya, baik itu sebagai pemain maupun sebagai pria," ujar Rashford.

"Saya selalu merasa terhormat bisa mengenakan jersey Manchester United."

"Saya ingin berterima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatih di Manchester United atas apa yang mereka berikan kepada saya."

"Saya akan berusaha keras untuk membantu Manchester United meraih target pada masa mendatang. Saya ingin menjadi kebanggaan suporter Manchester United," ungkap Rashford.

Marcus Rashford menjadi satu di antara pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United. Ia diperkirakan mendapat bayaran mencapai 300.000 pound per pekan.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Ole Gunnar Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan lega dengan keputusan Marcus Rashford. Ia menyebut Rashford sebagai tumpuan Manchester United pada musim mendatang.

"Marcus Rashford adalah satu di antara pemain terbaik di Inggris. Ia adalah pemain muda yang luar biasa dengan kemampuan yang natural," ungkap Solskjaer.

"Ia adalah contoh keberhasilan akademi Manchester United. Ia sangat mengerti artinya menjadi pemain Manchester United," ungkap manajer asal Norwegia tersebut.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer