Sukses


Kapten Liverpool Abadikan Trofi Liga Champions Melalui Tato di Paha Kiri

Jakarta Kapten Liverpool, Jordan Henderson, membuat tato baru. Ia membuat tato tersebut saat berlibur di Los Angeles. Ia membuat tato tersebut pada seorang seniman bernama Tommy Montoya.

Tato bergambar trofi Liga Champions dan dilengkapi tanggal di mana Liverpool mengalahkan Tottenham pada laga final di Wanda Metropolitano di Madrid.

Henderson gabung Liverpool sejak tahun 2011 silam. Pasang surut dialami gelandang timnas Inggris ini selama ia membela The Reds.

Ia sempat nyaris dijual demi mendatangkan Clint Dempsey. Akan tetapi ia kemudian dipercaya menjadi kapten skuat The Reds, mewarisi jabatan dari Steven Gerrard.

Namun demikian, banyak fan Liverpool yang merasa ia tak pantas membela The Reds. Ia pun kerap dicemooh oleh fans sendiri.

Akan tetapi kerja keras dan loyalitas Henderson akhirnya terbayar lunas. Ia membawa Liverpool memenangi trofi Liga Champions pada musim 2018-19.

Ini adalah trofi besar pertamanya di Liverpool. Trofi itu merupakan trofi keenam The Reds sepanjang sejarah berdirinya klub tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram

congratulations to the champs @liverpoolfc @jhenderson "even at the top he remains humble. " #truechampion @klockwork_tattoo_club

A post shared by tommymontoya (@tommymontoya) on

2 dari 2 halaman

Ungkapan Montoya

Seniman tato, Tommy Montoya mengungkap momen di mana ia baru saja mencetak tato di paha eks gelandang Sunderland itu melalui akun Instagram miliknya. Ia juga memuji Henderson yang disebutnya tidak sombong.

"Selamat pada sang juara @Liverpoolfc @jHenderson. "Bahkan saat berada di puncak ia tetap rendah hati."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer