Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Desak Manchester United Datangkan Sean Longstaff

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan The Telegraph mendesak manajemen klub untuk segera menyelesaikan transfer Sean Longstaff. Diharapkan transfer gelandang Newcastle United itu bisa rampung sebelum pramusim.

The Red Devils dijadwalkan akan berangkat ke Australia pada 7 Juli 2019 untuk mengawali tur pramusim. Selanjutnya, mereka akan menunju Singapura dan China.

Sebelum melakoni pramusim, Manchester United telah mendatangkan dua pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kedua pemain itu adalah Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Satu nama lain yang ingin didatangkan Manchester United adalah Sean Longstaff. Manajemen Setan Merah kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 25 juta poundsterling (Rp 446 miliar), demi menebus Longstaff dari Newcastle United.

MU menyiapkan gaji yang cukup besar untuk sang pemain. Kabarnya, The Red Devils siap mengaji Longstaff sebesar 75 ribu poudsterling (Rp 1,3 miliar) per pekan

Kehadiran pemain 21 tahun tersebut diharapkan dapat menambah solid lini tengah Manchester United. Apalagi, Sean Longstaff bisa bermain di berbagai posisi sebagai gelandang.

2 dari 2 halaman

Inginkan Bruno Fernandes

Selain Sean Longstaff, Manchester United juga berminat menggaet Bruno Fernandes dari Sporting CP pada musim panas tahun ini. MU kabarnya menyodorkan 31 juta pounds (Rp554 miliar) untuk memboyong si pemain ke Old Trafford.

Namun, klub asal Portugal itu menolak tawaran tersebut. Sporting menganggap nilai transfer yang diajukan Setan Merah masih jauh dari yang diinginkan.

Sporting ingin Manchester United menggelontorkan 60-70 juta pounds jika menggaet Bruno Fernandes. Sporting berharap perang penawaran akan muncul, dan memungkinkan tim asal Inggris tersebut mengajukan tawaran yang lebih tinggi.

Sumber: The Telegraph

Video Populer

Foto Populer