Sukses


Demi Gabung Inter Milan, Romelu Lukaku Potong Masa Liburan

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, rela memotong durasi liburannya demi memastikan masa depannya di Old Trafford. Pemain asal Belgia itu ngotot meninggalkan Setan Merah lantaran ingin mendapat jatah bermain secara reguler.

Dilansir dari Metro, Senin (1/7/2019), Lukaku datang ke tempat latihan di Carrington tiga hari lebih awal dibanding jadwal. Dia dikabarkan akan melakukan pembicaraan dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, mengenai situasinya di klub.

Romelu Lukaku disebut-sebut merasa tidak bahagia bersama Setan Merah. Ia juga tidak ingin kepergiannya di bursa transfer musim panas ini terhambat.

Pemain berusia 26 tahun itu tertarik bergabung dengan tim asal Italia, Inter Milan. Ia berharap La Beneamata segera memberikan tawaran pertama untuknya pekan ini.

Saat ini, Manchester United membanderol sang pemain di angka 75 juta paun (Rp 1,3 triliun). Selain itu, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya ingin menjual sang pemain di angka tersebut. 

Solskjaer mengaku senang bisa bekerja sama dengan Romelu Lukaku di Manchester United dan masih menginginkan jasanya musim depan. Apalagi Manchester United belum mendapatkan striker di bursa transfer musim panas ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Siap Jual Pemain

Inter Milan dikabarkan bersiap menjual dua pemain, Joao Mario dan Dalbert Henrique, demi mendapatkan dana segar tambahan untuk menebus Lukaku. 

Inter Milan harus menyediakan 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) sesuai banderol yang ditetapkan Manchester United. Inter Milan akan mendapatkan 40 juta pounds (Rp 714 miliar) dari penjualan Mario dan Dalbert.

Jika kedua pemain bisa dijual, langkah Inter Milan tinggal setengah jalan untuk mendatangkan Romelu Lukaku. 

Video Populer

Foto Populer