Sukses


Arsenal Berpeluang Dapatkan Yacine Brahim Secara Gratis

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Sky Sports berpeluang mendapatkan Yacine Brahimi secara cuma-cuma. Pasalnya, kontrak Brahimi bersama FC Porto telah berakhir pada 30 Juni 2019

 

Winger Timnas Aljazair tersebut tampil impresif pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 13 gol dan sembilan assist dari 49 pertandingan di seluruh ajang.

Selama lima musim membela FC Porto, Yacine Brahimi mampu mendulang 53 gol dari 209 penampilan. Brahimi juga turut membantu Porto meraih trofi Primeira Liga 2017-2018.

Meski menjadi sosok penting di lini serang, Yacine Brahimi memilih angkat kaki dari The Dragons pada musim panas tahun ini. Dia memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bersama Porto.

Berstatus bebas transfer, pemain 29 tahun itu masuk dalam daftar belanja Arsenal. Manajer The Gunners, Unai Emery, butuh pemain seperti Yacine Brahimi untuk memperkuat lini serang.

Akan tetapi, sampai saat ini masih belum ada kata sepakat antara kedua kubu. Permasalahan gaji menjadi penyebab sulitnya Arsenal memboyong Brahimi ke Stadion Emirates.

2 dari 2 halaman

Incar Wilfried Zaha

Selain Yacine Brahimi, Arsenal juga tengah berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Wilfried Zaha. Penyerang Crystal Palace itu dianggap mampu mendongkrak daya gedor di lini depan Tim Gudang Peluru.

Demi bisa mengamankan jasa Zaha, Arsenal dikabarkan Sky Sports menawarkan dana hingga 40 juta poundsterling (Rp 714 miliar) kepada Palace. Namun, manajemen The Eagles menolak tawaran tersebut.

Klub yang bermarkas di Selhurst Park tersebut, baru akan melepas Wilfried Zaha ke klub lain dengan banderol yang mencapai 100 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer