Sukses


Tottenham Hotspur Punya Rekor Pemain Termahal Baru

Bola.com, London - Tottenham Hotspur resmi mengamankan jasa Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon. Tottenham Hotspur menjadikan Tanguy Ndombele sebagai pemain termahal sepanjang sejarah klub.

Tanguy Ndombele menjadi rebutan klub-klub asal Inggris. Selain Tottenham Hotspur, klub lain yang sempat mendekati Ndombele adalah Manchester United, Manchester City dan Arsenal.

Namun, Tottenham Hotspur menunjukkan keseriusan mereka kepada Tanguy Ndombele. The Lilywhites tak lagi meminta potongan harga dari Lyon.

Tottenham Hotspur mengeluarkan dana sebesar 55 juta pound untuk menebus Ndombele. Harga tersebut melewati rekor pemain termahal Tottenham sebelumnya, yaitu Davinson Sanchez (£36 juta), yang diboyong dari Ajax pada 2017.

Kehadiran Tanguy Ndombele mengancam keberadaan beberapa pemain lainnya. Moussa Sissoko, Eric Dier, Victor Wanyama dan Harry Winks akan memperebutkan tempat di starting lineup Tottenham Hotspur.

Pada musim 2018-19, Ndombele tampil apik bersama Lyon. Ia mencatatkan 48 penampilan dari seluruh kompetisi yang diikuti Lyon.

Tottenham Hotspur berencana membangun lini tengah yang solid dengan kehadiran Ndombele pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Termahal Tottenham Hotspur

1-Tanguy Ndombele (£55 juta)

2-Davinson Sanchez (£36 juta)

3-Moussa Sissoko (£32 juta)

4-Roberto Soldado (£27 juta)

5-Erik Lamela (£27 juta)

6-Son Heung-min (£27 juta)

7-Lucas Moura (£25,5 juta)

8-Serge Aurier (£22,5 juta)

9-Darren Bent (£22,2 juta)

10-Vincent Janssen (£20 juta)

Note: yang bercetak tebal masih menjadi pemain Tottenham Hotspur.

Video Populer

Foto Populer