Sukses


Chelsea Segera Perpanjang Kontra Ruben Loftus-Cheek

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan segera memperpanjang kontrak pemain muda Ruben Loftus-Cheek. Kontrak baru tersebut akan berdurasi lima tahun.

Seperti dilansir Telegraph, Rabu (3/7/2019) Chelsea belum mengkonfirmasi perincian kontrak baru Ruben Loftus-Cheek. Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan mendapatkan gaji sebesar 150 ribu pounds (Rp 2,6 miliar) per pekan.

Dengan nilai kontrak itu, Ruben Loftus-Cheek mengalami kenaikan gaji menakjubkan. Gaji Ruben Loftus-Cheek sebelumnya sebesar 60 ribu pounds (Rp 1 miliar) per pekan.

Ruben Loftus-Cheek tidak akan bermain untuk Chelsea sampai akhir 2019. Ia mengalami cedera Achilles yang didapat saat pertandingan amal di Amerika Serikat. Cedera ini yang membuat dia juga absen pada final Liga Europa 2018-2019 kontra Arsenal.

Ruben Loftus-Cheek berhasil mencetak 10 gol untuk Chelsea di semua kompetisi pada musim lalu. Pemain jebolan akademi Chelsea itu berhasil menempati peringkat keempat top scorer klub.

Calon Manajer Chelsea, Frank Lampard, berencana menjadikan Ruben Loftus-Cheek satu di antara pemain kunci di sektor tengah. Sementara Lampard dikabarkan akan diperkenalkan kepada publik Stamford Bridge pada Kamis (4/7/2019).

Sumber : Telegraph

Video Populer

Foto Populer