Sukses


Arsenal Berusaha Pinjam Pemain Sayap Barcelona

Bola.com, London - Arsenal berupaya mendatangkan pemain sayap Barcelona, Malcolm, pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir Metro, Rabu (3/7/2019), The Gunners ingin merekrut Malcolm dengan status pinjaman selama satu musim serta opsi mengontraknya secara permanen.

El Barca sebenarnya hanya ingin menjual sang pemain di angka 40 juta euro (Rp 638 miliar). Akan tetapi, belum ada satu pun tim yang mau membayar sesuai banderol yang diminta Barcelona.

Agen Malcolm rencananya bertemu dengan petinggi Barcelona pekan ini untuk menentukan masa depan sang pemain.

Manajer Arsenal, Unai Emery, ingin mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Namun, Emery hanya diberi anggaran sebesar 45 juta pounds (Rp 799,6 miliar).

Saat ini, Arsenal sedang menjalin komunikasi dengan Crystal Palace dalam upaya memboyong Wilfried Zaha ke Emirates Stadium. Namun, mahar 40 juta pounds (Rp 710,8 miliar) yang disodorkan The Gunners masih jauh dari yang diminta Crystal Palace.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Baru Semusim di Barcelona

Malcom baru semusim memperkuat Barcelona. Dia didatangkan dari Bordeaux musim lalu dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro.

Selama satu musim di Spanyol, pemain asal Brasil itu gagal menunjukkan permainan apiknya. Ia hanya tampil sebanyak 24 pertandingan dengan menyumbang empat gol dan dua assist di semua ajang.

Sebelumnya, Arsenal sudah pernah meminjam pemain Barcelona, Denis Suarez. Namun, ia hanya bermain sebanyak enam pertandingan lantaran mengalami cedera pangkal paha dan harus absen lama.

Sumber: Metro

 

Video Populer

Foto Populer