Manchester City Dapatkan Pemain Atletico Madrid

Oleh Aditya Wicaksono pada 03 Jul 2019, 23:10 WIB
Diperbarui 03 Jul 2019, 23:10 WIB
Rodri Hernandez
Rodri Hernandez. (AFP/Gabriel Bouys)

Bola.com, Manchester - Manchester City telah menebus Rodri Hernandez dari Atletico Madrid. Manchester City membayarkan uang sebesar 62 juta pound untuk gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Manchester City menilai kalau Rodri adalah suksesor yang tepat untuk Fernandinho. Hal itu membuat Manchester City berusaha keras untuk menebusnya dari Atletico Madrid.

Ketertarikan Manchester City mendapat tanggapan positif dari Rodri. Ia berminat untuk hengkang dari Atletico Madrid dan menjajal Premier League.

Manchester City pun menanggai kemauan Rodri dengan serius. The citizens mengajukan tawaran kepada Atletico Madrid sebesar 62 juta pound, yang merupakan harga klausul penjualan pemain tersebut.

Hal itu membuat Atletico Madrid akan memutus kontrak Rodri dan pemain tersebut dapat bergabung ke Manchester City. Proses kepindahan Rodri akan selesai dalam beberapa hari ke depan, setelah pemain tersebut menjalani tes medis di Manchester City.

2 dari 2 halaman

Incaran Klub-Klub Top Eropa

Rodri baru bergabung ke Atletico Madrid pada musim panas 2018. Namun, ia tak membutuhkan waktu lama untuk membuktikan kualitasnya dan mendapat sorotan dari klub-klub top Eropa.

Selain Manchester City, Rodri juga mendapat perhatian dari Manchester United. Namun, Rodri menilai Manchester City akan menjadi tempat yang pas untuknya.

Kehadiran Pep Guardiola menjadi pertimbangan utama Rodri. Mantan pelatih Barcelona itu dianggap bisa meningkatkan performa Rodri.

Lanjutkan Membaca ↓