Sukses


Karier di Chelsea Melesat, Frank Lampard Rumit soal Cinta

Bola.com, London - Frank Lampard, resmi dikukuhkan sebagai manajer Chelsea, Kamis (4/7/2019). Itu artinya, karier Lampard dalam dunia sepak bola berkembang pesat baik sebagai pemain atupun pelatih.

Sayang, keberhasilan Lampard dalam karier berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya. Menurut laporan The Sun, Kamis (4/7/2019), pelatih asal Inggris dikabarkan pernah gagal perihal asmara.

Sebelum menikah dengan Christine Bleakley pada Desember 2015, Frank Lampard menjalin asmara dengan model asal Spanyol bernama Elen Rivas.

Rivas melahirkan dua anak dari hubungannya dengan pelatih kelahiran Brentwood tersebut. Mereka adalah Luna yang lahir di tahun 2005 dan Isla di tahun 2007.

Tidak lama setelah kelahiran anak kedua mereka, tepatnya tahun 2008, Frank Lampard dan Rivas memutuskan berpisah.

Kemelut kian memanas di tahun 2011. Mantan tunangan Lampard mengklaim jika legenda The Blues sengaja menjauhkan kedua anaknya dari Rivas. Bak angin lalu, kasus yang sempat mencuat meredam dengan sendirinya.

Namun Lampard tetaplah bintang tampan yang menarik perhatian. Akhir 2009, mantan pelatih Derby County berkencan dengan presenter Irlandia Utara bernama Christine Bleakley.

Keduanya memutuskan bertunangan pada Juni 2011 dan akhirnya menikah di Knightsbridge, London Barat, pada Desember 2015. Rumah tangga keduanya jarang diterpa kabar miring. Apalagi setelah Christine melahirkan putri ketiga Frank Lampard pada 21 September 2018 lalu.

Sumber: The Sun

Berita Video: Frank Lampard Resmi Menjadi Manajer Chelsea

Video Populer

Foto Populer