Sukses


Arsenal Ramaikan Perburuan Marcelo

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Metro meramaikan perburuan bek kiri Real Madrid, Marcelo. The Gunners butuh pemain seperti Marcelo untuk memperkuat lini pertahanan. 

Posisi pemain asal Brasil itu di skuat inti El Real sedang terancam. Pasalnya, manajemen Real Madrid mendatangkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon. 

Madrid harus mengeluarkan dana hingga 48 juta euro (Rp 763 miliar), demi menebus Mendy dari Olympique Lyon. Bersama Real Madrid, pemain 24 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam musim. 

Marcelo pun ingin meninggalkan Madrid musim panas ini setelah menerima beberapa tawaran dari klub-klub besar Eropa. Kini, ia telah menunjuk perwakilan untuk berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Arsenal menjadi satu diantara klub yang ingin mendapatkan jasa Marcelo. Namun, The Gunners harus bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Juventus untuk menggaet si pemain. 

Selain Marcelo, Arsenal juga disebut tengah melakukan pembicaraan dengan bek kiri Celtic, Kieran Tierney. Akan tetapi, dua kali tawaran The Gunners untuk mendapatkan Tierney ditolak Celtic. 

2 dari 2 halaman

Uang Belanja Rp 797 Miliar

Arsenal membutuhkan tambahan pemain untuk menghadapi persaingan pada musim depan. Akan tetapi, manajemen The Gunners hanya menggelontorkan dana 45 juta poundsterling untuk membeli pemain. 

Alhasil, sejumlah nama pun disebut-sebut bakal dijual pada musim panas tahun ini demi menambah uang belanja. Satu di antara nama yang akan dijual adalah Pierre-Emerick Aubameyang. 

Pemain 30 tahun itu disebut-sebut akan dilepas ke Manchester United. Nantinya, Aubameyang akan menggantikan peran Romelu Lukaku yang dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer