Sukses


Belum Genap Sehari Pimpin Chelsea, Frank Lampard Sudah Diultimatum Pemainnya

Bola.com, London - Frank Lampard resmi menjabat sebagai manajer Chelsea, Kamis (4/7/2019). Belum genap 24 jam jadi pelatih, legenda Chelsea tersebut sudah mendapat ultimatum dari pemainnya.

Melansir Football London, bek Chelsea yang dipinjamkan ke Leganes, Kenneth Omeruo, menuntut kejelasan masa depannya kepada Frank Lampard. Pemain timnas Nigeria tersebut mengancam akan meninggalkan Chelsea jika musim ini dipinjamkan lagi.

"Saya ingin meninggalkan Chelsea jika mereka tidak bisa mulai memainkan saya. Tidak ada pinjaman lagi," ujar Omeruo mengutip Football London, Kamis (4/7/2019).

Kepada wartawan BBC Sport, Omeruo mengatakan lebih senang dipermanenkan Leganes alih-alih dikontrak Chelsea namun terus dipinjamkan.

"Ini akan menjadi keputusan antara kedua klub, tetapi secara pribadi saya berharap saya akan menjadi pemain Leganes untuk musim depan dan seterusnya," tambah dia.

 

2 dari 2 halaman

Alasan Ingin Dipermanenkan Leganes

Tak mengherankan jika bek berusia 25 tahun tersebut ingin dipermanenkan Leganes. Menurutnya, klub asal Spanyol tersebut lebih menjanjikan stabilitas karier daripada Chelsea.

"Saya pantas mendapatkan stabilitas dalam karier saya sebagai pemain sepak bola. Leganes dan sepak bola Spanyol memberi saya kontinuitas dan lingkungan yang tepat untuk pertumbuhan karier," ungkapnya.

Sekadar informasi, Kenneth Omeruo resmi diboyong ke Stamford Bridge pada jendela transfer musim dingin 2012. Namun sampai saat ini, Omeruo belum pernah sekali pun membuat penampilan senior untuk The Blues karena lebih sering dipinjamkan.

Sumber: Football London

 

Video Populer

Foto Populer