Sukses


Frank Lampard Siap Jawab Tantangan di Chelsea

Bola.com, London - Frank Lampard mengatakan kalau ia optimistis dengan keputusannya menerima pinangan Chelsea. Menurutnya, ia akan mengerahkan segala kemampuan untuk menjamin masa depan Chelsea.

Lampard diperkenalkan sebagai manajer Chelsea untuk kali pertama pada Kamis (4/9/2019). Ia diikat Chelsea selama tiga musim.

Sosok legenda Chelsea itu akan menghadapi tantangan yang sangat besar. Lampard dituntut untuk menjaga keseimbangan klub di tengah larangan transfer pemain. Artinya, ia tak bisa mendapatkan pemain baru pada musim perdananya menjadi manajer Chelsea.

"Saya yakin dengan kemampuan saya. Saya mencintai Chelsea, jadi saya ingin melihat klub ini kembali berjaya," ujar Lampard.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk Chelsea. Kami memiliki skuat dengan potensi yang luar biasa."

"Saya tak sabar untuk bekerja sama dengan mereka dan pemain muda jebolan akademi. Saya harus berusaha untuk mengembangkan kemampuan mereka," ungkap Lampard.

Chelsea akan memulai kegiatan pramusimnya bersama Lampard. Manajer berusia 41 tahun akan mengoptimalkan skuat yang dimiliki Chelsea.

2 dari 2 halaman

Kombinasi Pemain Muda

Kehadiran Chelsea dan embargo transfer menjadi berkah bagi para pemain jebolan akademi. Lampard diprediksi akan memaksimalkan talenta para pemain hasil didikan akademi.

Callum Hudson-Odoi yang hampir hengkang pada musim dingin 2019 akan mendapatkan porsi lebih setelah pulih dari cedera. Hal yang sama juga akan dialami Ruben Loftus-Cheek.

Selain itu, Lampard juga masih memiliki pemain muda kepercayaannya yang musim kemarin dipinjamkan ke Derby County, yaitu Mason Mount. Lampard disebut sudah memiliki rencana yang solid untuk menangani Chelsea pada musim mendatang.

Sumber: Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer