Sukses


Frank Lampard Kehilangan 2 Pemain Muda Chelsea

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard resmi melatih Chelsea, Kamis (4/7/2019). Namun pada hari pertamanya menjabat, legenda The Blues itu ditinggal dua pemain muda ke Bayern Munchen.

Melansir The Sun, Jumat (5/7/2019), Bayern Munchen telah merekrut dua pemain muda Chelsea, Jamal Musiala dan Bright Akwo Arrey-Mbi.

Kabar tersebut bisa dipertanggungjawabkan. Manajer akademi Bayern Munchen, Jochen Saurer, adalah orang yang kali pertama mengumumkan kabar tersebut.

"Dengan Jamal dan Bright, kami telah memperoleh dua talenta harapan untuk tim junior kami," ujar Manajer Akademi Bayern Munchen, Jochen Saurermengutip The Sun.

Jamal dan Bright adalah pemain keturunan Jerman yang mengembangkan kemampuan mereka di akademi Chelsea. Jamal menghabiskan delapan tahun untuk menimba ilmu di Inggris, sedangkan Bright lima tahun.

Sebelum menuntaskan transfer Jamal Musiala dan Bright Akwo Arrey-Mbi, Bayern Muchen juga pernah mengajukan tawaran untuk Callum Hudson-Odoi. Namun, sanksi UEFA membuat Chelsea hati-hati dalam memutuskan pemain yang tinggal dan yang diperbolehkan pergi.

Sumber: The Sun/Football London

2 dari 2 halaman

Ultimatum

Frank Lampard juga mendapat ultimatum dari bek yang dipinjamkan ke Leganes, Kenneth Omeruo, menuntut kejelasan masa depannya kepada Frank Lampard. Pemain timnas Nigeria tersebut mengancam akan meninggalkan Chelsea jika musim ini dipinjamkan lagi.

"Saya ingin meninggalkan Chelsea jika mereka tidak bisa mulai memainkan saya. Tidak ada pinjaman lagi," ujar Omeruo mengutip Football London, Kamis (4/7/2019).

Kepada wartawan BBC Sport, Omeruo mengatakan lebih senang dipermanenkan Leganes alih-alih dikontrak Chelsea namun terus dipinjamkan.

"Ini akan menjadi keputusan antara kedua klub, tetapi secara pribadi saya berharap saya akan menjadi pemain Leganes untuk musim depan dan seterusnya," tambah dia.

 

Video Populer

Foto Populer