Sukses


Paul Pogba Bisa Rugikan Banyak Pihak jika Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Paul Pogba, ingin meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim panas ini. Pemain Timnas Prancis itu santer dikaitkan dengan klub raksasa Eropa seperti Juventus dan Real Madrid.

Namun, keputusan Paul Pogba tersebut diyakini bisa merusak klub dan merugikan banyak pihak. Penilaian itu dilontarkan Dean Saunders, mantan penyerang Liverpool.

"Keputusaan itu bisa merusak Manchester United," kata pria usia 55 tahun itu kepada talkSPORT, seperti dilansir Express, Jumat (5/7/2019).

"Itu bisa merusak harga saham, merusak orang-orang yang berlangganan MUTV misalnya, merugikan orang-orang yang membeli tiket (pertandingan), dan orang-orang yang akan membeli jersey dengan namanya."

"Ini bukan pertama kalinya dia melakukannya, dan saya tidak tahu siapa yang menasihatinya atau apakah dia mengambil keputusan itu sendiri," imbuh Dean Saunders.

Tekad Paul Pogba untuk tinggalkan Old Trafford memang makin nyata. Mantan pemain Juventus itu belum gabung dalam masa pramusim Manchester United yang sudah berlangsung sejak 1 Juli, tanpa alasan.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer