Sukses


3 Pemain Gratisan yang Bisa Membuat Liverpool Lebih Kuat di Pentas Premier League

Bola.com, Jakarta - Liverpool membutuhkan tambahan pemain baru untuk meningkatkan kedalaman skuat mereka agar bisa kompetitif di persaingan juara Premier League. Bursa transfer musim panas ini adalah momen yang tepat bagi The Reds untuk merekrut amunisi baru.

Liverpool sudah melepas Daniel Sturridge dan Alberto Moreno karena kontrak mereka habis. Alhasil, ada beberapa posisi di skuat yang perlu ditambal.

Klopp sudah menjelaskan bahwa ia tidak akan mengeluarkan banyak uang pada musim panas ini. Karena itu, bisa dipastikan tidak ada pemain bintang yang datang ke Anfield.

Manajer Jerman itu sudah punya skuat yang bagus. Oleh karena itu, Klopp tidak perlu melakukan perubahan secara signifikan.

Alih-alih beli pemain, Klopp mungkin bisa merekrut pemain gratis yang tersedia di bursa transfer musim panas ini. Pemain-pemain yang sedang tidak punya klub itu pastinya bisa meningkatkan kekuatan Liverpool.

Berikut ini tiga pemain gratis yang bisa direkrut Liverpool seperti dilansir The Express.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Yacine Brahimi

Brahimi sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju Premier League selama bertahun-tahun. Namun, kepindahan itu tidak pernah terwujud karena berbagai alasan.

Dia sudah menjadi pemain penting bagi Porto sejak tiba dari Spanyol. Sekarang kontraknya dengan klub Portugal sudah berakhir sehingga harus mencari klub baru.

Pemain sayap itu juga bisa bermain sebagai pemain nomor 10. Karena itu, bintang Aljazair itu bisa membantu meningkatkan kedalaman skuat The Reds dan memberikan kompetisi yang sehat untuk trio penyerang mereka.

Brahimi kemungkinan akan mendapat banyak tawaran pada musim panas ini. Dia tentunya akan menjadi salah satu free agent terbaik di buras transfer.

3 dari 4 halaman

Filipe Luis

Filipe Luis saat ini sedang membela Brasil di Copa America. Namun, setelah kembali ke Eropa, Luis akan mencari klub baru.

Setelah kembali ke Atletico dari Chelsea, bek kiri itu membangun reputasi sebagai pemain yang kuat dan konsisten. Tapi sekarang Luis sudah waktunya untuk pindah dan Liverpool punya tempat untuknya.

Andy Robertson membutuhkan pelapis. Luis mungkin bisa menerima bahwa dia sudah tidak lagi menjadi pilihan utama.

Meningkatkan kedalaman skuat akan membuat Liverpool memperbaiki reputasi buruk mereka yang tersingkir di babak awal piala domestik dan memperbesar peluang untuk mendapatkan gelar Premier League pertama mereka.

4 dari 4 halaman

Adrian

Setelah meninggalkan West Ham belum lama ini, sang kiper bisa menjadi pilihan fantastis untuk menggantikan Simon Mignolet jika ia meninggalkan Liverpool.

Pemain Belgia itu kabarnya tengah diminati oleh Crystal Palace. Dia bisa meninggalkan Anfield untuk mencari kesempatan bermain reguler.

Jika itu masalahnya, tidak ada gunanya Liverpool mengeluarkan banyak uang untuk kiper cadangan ketika ada pemain gratis yang tersedia di bursa transfer musim panas ini.

Gajinya tidak akan menjadi batu sandungan buat Liverpool. Sebab sepertinya dia tidak mungkin menuntut gaji yang lebih besar daripada yang diterimanya di West Ham.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer