Sukses


Mino Raiola Akan Usahakan Kepergian Paul Pogba dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan sedang mengupayakan kepergian kliennya dari Manchester United. Pogba tak lagi berambisi memperkuat Manchester United.

"Semua orang di Manchester United tahu keinginan Pogba. Mereka tahu kalau Pogba ingin meneruskan kariernya di klub lain," ujar Raiola.

"Saya sedang berusaha untuk membuat Pogba mendapatkan keinginannya," ungkap Raiola.

Paul Pogba telah menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United. Hingga saat ini, Pogba belum kembali ke Carrington bersama rekan-rekannya di Manchester United.

Manajemen berusaha meredam isu tersebut dengan mengatakan memberi waktu libur tambahan kepada Pogba. Namun, pernyataan Raiola membuat rumor panas mengenai Pogba kembali bergulir.

Pogba disebut ingin memaksakan untuk hengkang ke Real Madrid. Zinedine Zidane menjadi alasan utama Pogba ingin meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Masih Jaga Asa Datangkan Paul Pogba

Real Madrid disebut masih belum menyerah untuk mengamankan jasa Pogba dari Manchester United. Los Blancos masih berusaha untuk mendapatkan dana sebesar 150 juta pound untuk memboyong Pogba.

Saat ini, Real Madrid disebut sedang menyiapkan tawaran berupa uang tunai ditambah pemain. Real Madrid disebut bersedia menyerahkan Gareth Bale atau Toni Kroos kepada Manchester United demi Paul Pogba.

Sumber: Times

Video Populer

Foto Populer