Sukses


Arsenal Segera Tuntaskan Transfer Lucas Vazquez

London - Arsenal dikabarkan AS akan segera merampungkan transfer gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez. Rencananya, Vazquez akan diumumkan sebagai pemain The Gunners pada pekan depan. 

Gelandang 28 tahun itu sudah tidak masuk dalam rencana Real Madrid untuk musim depan. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, mempersilahkan Vazquez untuk pindah dari Santiago Bernabeu.

Kedatangan Eden Hazard dan Rodrygo Goes juga membuat Lucas Vazquez semakin sulit untuk menembus tim utama Real Madrid pada musim 2019-2020. Pemain Timnas Spanyol itu butuh menit bermain yang banyak.

Jika lebih banyak dicadangkan pada musim 2019- 2020, Vazquez bisa tertutup peluangnya membela La Roja pada putaran final Piala Eropa 2020.

Arsenal menjadi klub yang paling berminat dengan Vazquez. AS melaporkan neosiasi Arsenal dengan Real Madrid berjalan dengan baik. Kesepakatan kedua klub hampir tercapai.

2 dari 2 halaman

Pekan Depan

Diperkirakan Vazquez akan resmi menjadi pemain Arsenal pada pekan depan. Real Madrid menginginkan 28,7 juta poundsterling (Rp 511 miliar) untuk transfer Vazquez.

Untuk memiliki Lucas Vazquez, Arsenal harus bersaing dengan tiga klub besar Eropa lainnya yakni Inter Milan, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer