Sukses


Shkodran Mustafi Hapus Atribut Arsenal di Akun Instagramnya

Bola.com, Jakarta - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, menghapus tagline 'Player for Arsenal' dari bio akun Instagramnya. Metro, Senin (8/7/2019), menulis hal ini merupakan cara Mustafi mengumumkan kepindahannya, yang mungkin terjadi tidak lama lagi.

Selain rumor hendak hengkang, penghapusan atribut Arsenal dari bio Instagram juga dianggap sebagai satu di antara bentuk kekecewaan Mustafi.

Masih dari sumber yang sama, Shkodran Mustafi pernah mengatakan ia ingin bertahan di Emirates hingga kontraknya tuntas.

"Aneh bahwa selalu ada spekulasi transfer. Saya pemain Arsenal dan memiliki kontrak hingga 2021," ujar pemain 27 tahun tersebut kepada Kicker.

Namun, hal itu bisa saja tak terealisasi. Performa buruk Arsenal musim 2018-2019 membuat keuangan klub kocar-kacir. Sang manajer, Unai Emery, hanya diberi 45 juta paun (Rp795 miliar) untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini membuat Arsenal harus rela menjual beberapa pemain untuk mendapat uang tambahan. Shkodran Mustafi merupakan satu di antara pemain yang masuk daftar penjualan.

Kabarnya, Arsenal ingin melepas Mustafi di atas harga pembeliannya dari Valencia pada 2016, yaitu di atas 35 juta paun (Rp618 miliar). Meski begitu, Metro tidak menjelaskan kapan dan ke mana bek asal Jerman ini akan berlabuh.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer