Sukses


Dele Alli Pingsan Saat Bermesraan di Pinggir Pantai

Jakarta - Seperti halnya pemain sepak bola Eropa lain gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli kini sedang menikmati libur musim panas. Dia masih punya waktu sebelum kembali ke klub untuk memulai sesi pramusim 2019/2020.

Dele Alli pekan lalu menjalani liburan di Pulau Mykonos, Yunani. Pemain berusia 23 tahun tersebut menikmati momen liburan dengan sang kekasih, Ruby Mae. Liburan ini juga untuk merayakan ulang tahun Ruby Mae yang ke-25.

Hanya seperti dikutip dari The Sun, kemesraan Dele Alli dengan Ruby Mae sempat terganggu. Sebab, pemain Timnas Inggris tersebut sempat pingsan. Bahkan, Ruby Mae harus memanggil dua orang petugas penjaga pantai untuk membantu memapah Dele Alli.

Dele Alli dilaporkan tidak sanggup berdiri. Kakinya lunglai dan dia terbaring di tempat tidur yang teduh. Kabarnya, Dele Alli pingsan karena kondisi cuaca yang terlalu panas yakni mencapai 33 derajat celcius.

Sumber The Sun menyebut bahwa Ruby Mae sempat mengira bahwa Dele Alli hanya berpura-pura pingsan atau tertidur. Pemain dengan gaji 100 ribu pounds per pekan itu dianggap sedang melucu oleh sang kekasih. Ruby Mae pun cuek dengan kondisi yang terjadi.

Namun, setelah cukup lama tidak bisa dibangunkan, maka Ruby Mae baru panik. Dia kemudian meminta bantuan dan mengetahui bahwa kondisi Dele Alli memang tidak baik.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Pengakuan Saksi

"Mereka berciuman dan pelukan lalu kemudian bersantai di kursi panjang dan menjauh dari matahari. Dele Alli tertidur dan Ruby tidak bisa membangunkan dia," ucap saksi yang menjadi sumber The Sun.

"Ruby melihat itu sebagai hal lucu dan beberapa temannya datang untuk memeriksa kondisinya. Tapi, dia harus memanggil dua orang dengan badan besar untuk membantu membangunkan Dele Alli dan membawanya ke hotel," katanya menambahkan.

Sejauh ini, belum ada laporan resmi dari pihak Tottenham terkait kondisi Dele Alli. Namun, diyakini bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut tidak mengalami masalah yang serius.

Video Populer

Foto Populer