Sukses


Victor Lindelof Tak Akan Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Agen dari Victor Lindelof, Hasan Cetinkaya, menyatakan kalau kliennya tak akan meninggalkan Manchester United. Menurutnya, Lindelof masih berkomitmen untuk menjadi bagian dari Manchester United.

"Lindelof berada dalam daftar incaran klub-klub top Eropa. Ia berhasil membuktikan kualitasnya bersama Manchester United," ujar Cetinkaya.

"Kemungkinan untuk hengkang selalu ada. Namun, semuanya tergantung kepada Manchester United."

"Sejauh ini, saya tidak melihat Manchester United akan melepas Victor Lindelof," ungkap Cetinkaya.

Lindelof sempat dikabarkan masuk dalam daftar incaran Barcelona. Klub asal Spanyol itu berniat menawar Lindelof jika gagal mengamankan jasa Matthijs de Ligt.

Namun, Manchester United masih menjadikan Lindelof sebagai andalan mereka di lini pertahanan. Saat ini, Manchester United sedang mencari tandem yang pas untuk Lindelof.

2 dari 2 halaman

Berburu Bek Tengah

Manchester United masih berusaha mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2019. Satu di antara pemain yang sedang didekati adalah Harry Maguire.

Manchester United menjadikan Maguire sebagai incaran utama. Manchester United sedang bersaing dengan Manchester City untuk mengamankan jasa Maguire.

Namun, Manchester United masih kesulitan untuk bernegosiasi dengan Leicester City. Klub pemilik Maguire itu meminta harga yang sangat tinggi untuk Maguire, yaitu 80 juta pound.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer