Sukses


Mino Raiola Salahkan Manchester United Atas Situasi yang Dihadapi Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, memberikan pembelaan mengenai situasi kliennya di Manchester United. Menurutnya, Pogba sudah memberikan segalanya untuk klub tersebut dan Manchester United harus menghormati keinginan pemain tersebut.

Paul Pogba telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United. Ia berharap bisa bergabung dengan Juventus atau Real Madrid.

Namun, Manchester United masih mencoba untuk mempertahankan pemain. Ole Gunnar Solskjaer masih menganggap kalau Pogba adalah pemain terbaik di klub tersebut.

Hal itu membuat Pogba dan Raiola berang. Raiola pun mengatakan kalau Manchester United tidak melindungi Pogba dari segala kritikan yang membuatnya tak nyaman berada di klub tersebut.

"Paul Pogba tidak pernah melakukan kesalahan di Manchester United," ujar Raiola.

"Pogba sangat menghormati Manchester United, ia bersikap sangat profesional. Ia selalu melakukan hal tersebut di klub mana saja."

"Manchester United sudah tahu apa yang diinginkan Pogba. Mereka sangat paham betul kondisinya."

"Sangat disayangkan banyak orang melayangkan kritikan tanpa berdasarkan informasi yang jelas. Manchester United juga tak memberikan respons apa pun mengenai kritikan-kritikan tersebut."

"Saya harap akan ada jalan keluar yang bisa memuaskan semua pihak terkait situasi ini," ungkap Raiola.

Manchester United disebut meminta nilai transfer mencapai 150 juta pound jika ada klub yang berminat kepada Pogba. Harga tersebut sulit untuk direalisasikan karena adanya aturan Financial Fair Play (FFP), yang membuat klub-klub tidak bisa jor-joran dalam belanja pemain.

2 dari 2 halaman

Tetap Ikut Kegiatan Pramusim Manchester United

Sebelumnya, Pogba hampir diragukan mengikuti kegiatan pramusim Manchester United. Ia tidak kunjung berkumpul di Carrington bersama rekan-rekannya yang lain pada pekan pertama Juli 2019.

Pada akhirnya, Pogba memutuskan untuk bergabung dengan rekan-rekannya yang berangkat ke Australia pada Minggu (7/7/2019).

Manchester United akan menjalani kegiatan pramusim di Asia dan Australia. Manchester United akan memulai pertandingan pramusimnnya dengan menghadapi Perth Glory.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer