Sukses


Inter Milan Kirim Perwakilan ke Manchester demi Muluskan Transfer Lukaku

Bola.com, Manchester - Inter Milan benar-benar serius ingin merekrut striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku. Demi memuluskan misi memboyong Lukaku, Inter Milan akan mengirimkan perwakilan ke Manchester untuk bernegosiasi dengan Setan Merah. 

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (10/7/2019), Lukaku sudah setuju dengan kepindahan ke Inter Milan. Sang pemain bahkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub berjuluk Nerazzurri tersebut. 

Namun, transfer Lukaku masih mendapat ganjalan dari Manchester United. Setan Merah hanya mau melepas pemain Belgia itu jika Inter Milan menyodorkan dana segar senilai 75 juta pounds (Rp 1,32 triliun).

Lukaku dibenderol tinggi karena masih terikat kontrak di Old Trafford hingga tiga tahun ke depan. Harga tersebut juga setara dengan kocek yang dikeluarkan MU saat merekrut Lukaku dari Everton pada 2017. 

Banderol Lukaku dikabarkan jauh di atas dana yang disiapkan Inter Milan. Klub raksasa Italia itu harus melepas beberapa pemainnya untuk mendapatkan tambahan dana menebus Romelu Lukaku. Salah satu pemain yang kemungkinan bisa dilepas dan mendatangkan dana cukup besar untuk Inter adalah Mauro Icardi. 

 

2 dari 2 halaman

Lukaku Tetap Profesional

Meskipun berhasrat meninggalkan Old Trafford, Lukaku masih bersikap profesional. Mantan pemain Anderlecht tersebut tetap mengikuti tur pramusim United yang saat ini berada di Perth, Australia. 

Lukaku dalam beberapa kesempatan juga tak menyembunyikan rencananya pindah ke Italia. Dia pernah memuji Antonio Conte sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Conte tentu saja kini menangani Inter Milan, yang santer dihubungkan dengan Lukaku. 

Lukaku mengalami musim yang sulit di Manchester United pada musim lalu. Dia hanya menyumbangkan 15 gol dalam 45 pertandingan bersama Setan Merah. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer juga lebih suka memasang Marcus Rashford sebagai striker utama, ketimbang Lukaku. Menurut kabar yang beredar, Solskjaer juga sudah memberi tahu Lukaku bahwa Rashford akan menjadi pilihan utama pada musim depan. Fakta itulah yang kian membulatkan niat Lukaku mencari petualangan baru di luar MU. 

 

Video Populer

Foto Populer