Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Siap Mengorbitkan Pemain Akademi Manchester United

Bola.com, Perth - Ole Gunnar Solskjaer menyebut kalau Mason Greenwood akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak di Manchester United pada musim mendatang. Solskjaer menilai kalau Greenwood memiliki peluang untuk menjadi pemain andalan Manchester United.

Mason Greenwood berposisi sebagai penyerang dan masih berusia 17 tahun. Ia sudah mendapatkan kesempatan tampil bersama skuat utama pada musim 2018-19.

Manchester United berpeluang kehilangan Romelu Lukaku pada musim panas 2019. Namun, klub tersebut tak berencana mendatangkan striker pengganti. Solskjaer akan menggunakan ruang yang ada untuk memaksimalkan peran para pemain jebolan akademi.

"Mason Greenwoodd akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak pada musim mendatang," ujar Solskjaer.

"Ia menunjukkan perkembangan yang signifikan sepanjang musim panas ini. Ia mengalami peningkatan kepercayaan diri setelah laga melawan Cardiff."

"Saya yakin ia akan menjadi pemain yang memberikan kontribusi positif bagi Manchester United," ungkap Solskjaer.

Pada musim 2018-19, Mason Greenwood mencatatkan 4 penampilan untuk Manchester United. Saat ini, ia masih berstatus sebagai pemain Manchester United kelompok usia 18 tahun.

 

2 dari 2 halaman

Pujian dari Marcus Rashford

Pujian untuk Mason Greenwood datang dari Marcus Rashford. Sebelumnya, Rashford juga membuat kejutan ketika masih berusia 17 tahun dan dipercaya menghuni skuat utama oleh manajer Manchester United pada saat itu, Louis van Gaal.

"Mason Greenwood harus mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Semua pemain Manchester United menikmati permainan Greenwood pada musim kemarin," ujar Rashford.

"Ia menunjukkan peforma yang bagus. Untuk bisa meloncat dari akademi ke skuat utama adalah prestasi yang luar biasa."

"Saya sangat mendukung agar Greenwood bisa bersinar bersama Manchester United," ungkap Rashford.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer