Sukses


Fenerbahce Membantah Ingin Mendatangkan Bintang Arsenal

Bola.com, London - Fenerbahce membantah berniat mendatangkan Mesut Ozil dengan status pinjaman dari Arsenal. Menurut klub tersebut, kabar mengenai ketertarikan Fenerbahce hanya sebatas rumor.

Arsenal berniat melepas Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas 2019. Gaji yang tinggi dan penampilan yang tidak konsisten menjadi pertimbangan utama.

Fenerbahce sempat disebut sebagai klub yang berminat untuk meminjam Ozil dari Arsenal. Namun, rumor tersebut dibantah oleh Fenerbahce.

"Selama beberapa pekan terakhir, Fenerbahce terus dikaitkan dengan Mesut Ozil. Karena itu kami ingin membuat klarifikasi mengenai hal tersebut," tulis pernyataan Fenerbahce.

"Mesut Ozil turut mengangkat nama Turki seiring perjalanan kariernya. Itu adalah hal yang luar biasa. Fenerbahce turut merasakan efek tersebut."

"Namun, Fenerbahce tidak tertarik untuk memboyong Mesut Ozil pada saat ini. Kami tidak memiliki kapasitas untuk mendatangkannya."

"Dengan kondisi ekonomi yang tidak stabil, bukan hal yang bijak jika Mesut Ozil bergabung dengan kami," tulis pernyataan tersebut.

Saat ini, Mesut Ozil belum pernah mengeluarkan pernyataan apa pun terkait masa depannya. Ozil mengisyaratkan kalau ia ingin bertahan di Arsenal hingga kontraknya berakhir pada Juni 2021.

2 dari 2 halaman

Pertikaian dengan Unai Emery

Mesut Ozil memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajer Arsenal, Unai Emery. Ozil disebut berselisih dengan Emery ketika Arsenal kalah dari Chelsea pada laga final Liga Europa.

Ozil bergabung ke Arsenal dari Real Madrid pada 2013. Sejak musim perdananya di Arsenal, Ozil menunjukkan performa yang tidak konsisten.

Hal itu membuat Ozil menjadi pemain yang kerap mendapat hujatan dari pendukung Arsenal. Namun, performa Ozil selalu mendapat pembelaan dari mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Pergantian manajer, dari Wenger ke Emery, membuat Mesut Ozil tak lagi memiliki pembela. Ozil kehilangan sosok yang selalu memberikan pembelaan untuk dirinya.

Sumber: Squawka

Video Populer

Foto Populer