Sukses


Arsenal Berencana Gagalkan Transfer Malcom dari Barcelona ke Everton

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan The Sun (11/7/2019) berniat menggagalkan kepindahan winger Barcelona, Malcom, ke Everton. The Gunners melirik Malcom sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. 

Menurut The Sun, Barcelona dan Everton sedang bernegosiasi soal transfer Malcom. Everton dikabarkan sudah menyodorkan tawaran senilai 31,5 juta pounds (Rp 499 miliar).

Meski negosiasi sudah berlangsung antara Barcelona dan Everton, Arsenal berusaha mencegah kepindahan Malcom ke Goodison Park. Arsenal bakal menyodorkan tawaran lebih tinggi dibanding Everton.

Jika Arsenal benar-benar memberikan tawaran lebih menggiurkan, Barcelona kemungkinan tertarik. Tim asal Catalan itu butuh mendaparkan uang dengan cepat untuk menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Arsenal terpaksa menyiapkan rencana alternatif karena harga Wilfried Zaha jauh dari jangkauan Arsenal. Palace mematok banderol tinggi 80 juta pounds (Rp 1,41 triliun), sedangkan The Gunners hanya punya dana 40 juta pounds (Rp 705 miliar). 

 

2 dari 2 halaman

Alternatif Lain

Arsenal dikabarkan juga melirik satu lagi pemain yang jadi alternatif jika gagal menggaet Zaha. The Gunners mengalihkan bidikan ke winger Bournemouth, Ryan Fraser.

Fraser menjalani musim yang mengesankan di Premier League 2018-2019. Pemain berusia 25 tahun berhasil mengoleksi 15 assist dan mencetak delapan gol dari 42 laga di seluruh ajang. 

Seperti dilansir Metro, manajemen The Gunners siap melayangkan tawaran senilai 20 juta poundsterling (Rp 353 miliar) demi menebus Fraser dari Bournemouth.

Sumber : The Sun

Video Populer

Foto Populer