Manchester United Siapkan Rp793 M untuk Bek Fiorentina

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 11 Jul 2019, 19:30 WIB
Nikola Milenkovic

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic. Manchester United menyiapkan dana sebesar 45 juta pound (Rp793 miliar) untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

 

Manchester United menjadikan Nikola Milenkovic sebagai alternatif lantaran keinginan memboyong bek Leicester City, Harry Maguire, urung terealisasi.

The Red Devils bisa berhemat jika memboyong Milenkovic. Harga pemain asal Serbia itu lebih murah 30 juta pound dari harga Maguire.

Manchester United sudah berminat kepada Milenkovic sejak Januari 2019. Saat itu, Manchester United disebut sudah melayangkan tawaran sebesar 36 juta pound kepada Fiorentina.

Namun, permintaan tersebut ditolak Fiorentina. Klub asal Italia tersebut yakin kalau Milenkovic akan menjadi aset klub pada musim mendatang.

Saat ini, pergantian di manajamen Fiorentina berusaha dimanfaatkan Manchester United. Uang sebesar 45 juta pound diyakini bisa membuat Fiorentina membangun skuat.

Sektor pertahanan menjadi perhatian utama Manchester United setelah mereka kebobolan 54 gol pada musim 2018-19. Manchester United sudah mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

2 of 2

Manchester United Tak Terburu-buru untuk Mendatangkan Pemain Baru

Manchester United Vs Watford
Ole Gunnar Solskjaer. (AP/Martin Rickett)

Ole Gunnar Solskjaer sudah menyatakan kalau Manchester United tak akan terburu-buru untuk mendatangkan pemain baru. Solskjaer tak ingin Manchester United mendatangkan pemain yang salah, seperti ketika memboyong Angel Di Maria dan Fred.

Solskjaer mengatakan kalau Manchester United adalah klub yang besar. Karena itu, Manchester United masih memiliki daya tarik walaupun performanya sedang menurun.

Manchester United tak akan mendatangkan pemain dengan harga yang lebih tinggi dari pasaran. Manchester United akan berhati-hati dalam mengelularkan uang untuk belanja pemain.

Nikola Milenkovic merupakan pemain yang menjanjikan karena masih berusia 21 tahun dan bisa menjadi bagian dari regenerasi Manchester United.

Sumber: Express

Lanjutkan Membaca ↓
Pesan Singkat Presiden Jokowi untuk Menpora yang Baru