Sukses


5 Target Realistis Frank Lampard di Musim Perdana Bersama Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea mengakhiri musim lalu dengan lumayan. The Blues berhasil memenangkan Liga Europa dan finis di posisi empat besar pada ajang Premier League.

Meskipun begitu, Chelsea memutuskan berpisah dengan Maurizio Sarri pada akhir musim. Pelatih Italia itu kemudian berlabuh di Juventus.

Chelsea kemudian tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan manajer baru. Frank Lampard diangkat menjadi juru taktik yang baru dan tim milik Roman Abramovich siap memulai era baru.

Perjalanan Chelsea bersama manajer baru tentu tidak akan mudah setelah mereka mendapatkan embargo transfer. Namun, Chelsea akan mencoba untuk memaksimalkan pemain yang ada.

Lampard tentu saja punya tugas besar di Stamford Bridge. The Blues pasti membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan untuk menjalani musim baru nanti.

Berikut ini lima target untuk Chelsea pada musim 2019-2020 seperti dilansir Ronaldo.com.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 6 halaman

Mematangkan Pemain Muda

Sebagai pemain yang datang ke Chelsea ketika masih sangat muda, Frank Lampard sangat memahami betapa pentingnya pemain muda bagi sebuah klub.

Mantan pemain internasional Inggris ini sangat menantikan bekerja dengan para pemain dari akademi. Ia sudah mulai berbicara dengan mereka semua untuk musim baru nanti.

Chelsea bisa dibilang bukan klub yang memunculkan pemain top dari akademinya sendiri. Ini merupakan tantangan yang menarik bagi sang manajer baru.

Lampard punya akses penuh untuk mengorbitkan pemain dari akademi. Ini merupakan langkah awal untuk menuju kesuksesan.

3 dari 6 halaman

Memaksimalkan Kemampuan Christian Pulisic

Pemain depan Amerika Serikat Christian Pulisic bukan hanya menjadi harapan bagi negaranya, tetapi ia juga mewakili harapan bagi Chelsea.

Pulisic adalah pembelian terakhir Chelsea sebelum mereka mendapat hukuman larangan transfer dari FIFA dan UEFA.

Pulisic adalah pemain yang dibesarkan di sepakbola Jerman. Tingkat kedisiplinan dan komitmennya tidak tertandingi.

Bakat yang dimiliki Pulisic benar-benar luar biasa tetapi masih perlu dipoles. Ia masih sangat muda tetapi ia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemimpin Chelsea.

4 dari 6 halaman

Membuat Suporter Melupakan Eden Hazard

den Hazard meninggalkan Chelsea sebagai salah satu pemain paling penting dalam sejarah klub. Dia bisa disejajarkan dengan Didier Drogba atau Frank Lampard sendiri.

Lamapard punya tugas berat untuk membantu para fans melupakan bintang Belgia tersebut. Mereka perlu mengingatnya sebagai salah satu legenda klub tetapi harus dimengerti kalau sang pemain perlu mencoba sesuatu hal yang baru dalam kariernya.

The Blues pasti akan sangat kesulitan menemukan pemain yang sepadan dengan Hazard, tetapi tentu saja itu tidak mustahil.

Satu-satunya pemain yang bisa membantu mereka menemukan kejayaan adalah Pedro Rodriguez. Ini mungkin saatnya bagi Pedro untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang hebat.

5 dari 6 halaman

Melangkah Jauh di Liga Champions

Kesuksesan Maurizio Sarri membawa Chelsea finis di posisi keempat pada ajang Premier League membawa berkah untuk klub dan Frank Lampard. Manajer Inggris itu punya tantangan menarik ke depannya dalam empat kompetisi yang berbeda.

The Blues tidak hanya akan bermain Premier League, Piala FA, dan Piala Liga. Tim asuhan Frank Lampard juga akan mengikuti Liga Champions dan mereka akan punya kesempatan untuk membuktikan seberapa kompetitif mereka melawan beberapa klub terbesar di dunia.

Lampard pasti sudah tidak sabar memulai Liga Champions bersama Chelsea. Dia akan berdiri di pinggir lapangan menyaksikan tim asuhannya bertarung di kompetisi Eropa.

6 dari 6 halaman

Menjaga Eksistensi sebagai Pelatih

Berbeda dengan kebiasaan Roman Abramovich di klub sebelumnya, pemilik Chelsea itu perlu sedikit lebih sabar dengan Frank Lampard.

Ini bukan situasi yang mirip dengan situasi yang dialami manajer Chelsea lainnya. Abramovich perlu memahami bahwa Lampard mendapatkan dukungan penuh dari fans The Blues.

Lampard adalah salah satu legenda Chelsea. Abramovich perlu memberi Lampard setidaknya dua musim untuk menanamkan filosofinya dan mulai memberikan hasil.

Ini mungkin tidak mudah bagi taipan asal Rusia tersebut tetapi setidaknya dia perlu mencobanya. Tapi kepercayaan ini tentu harus direspons dengan prestasi oleh Frank Lampard, untuk menyakinkan bosnya ia memang sosok pelatih yang tepat bagi Chelsea.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer