Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Akan Mengalami Nasib Seperti Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Liverpool, Dean Saunders, memperkirakan kalau Ole Gunnar Solskjaer akan bernasib sama dengan Jose Mourinho. Solskjaer diprediksi akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester united sebelum musim 2019-20 berakhir.

Manchester United memecat Jose Mourinho pada Desember 2018. Saat itu, Mourinho dianggap telah kehilangan kepercayaan dari para pemain. Ia meninggalkan posisinya saat Machester United berada di posisi keenam klasemen Premier League.

"Saya tak yakin Ole Gunnar Solskjaer akan bertahan di posisinya hingga musim 2019-20 berakhir. Ia akan mengalami nasib yang sama dengan Jose Mourinho," ungkap Saunders.

"Jose Mourinho mendapat perlawanan dari pemainnya sendiri. Para pemain Manchester United yang membuat Mourinho kehilangan pekerjaannya di klub tersebut."

"Para pemain tersebut masih ada di skuat Manchester United, dan berpeluang melakukan hal yang sama jika mereka menginginkan Solskjaer dipecat."

"Tanda-tandanya sudah terlihat ketika Solskjaer mendapatkan kontrak permanen pada Februari lalu," ungkap Saunders.

Meskipun banyak mendapat keraguan, Ole Gunnar Solskjaer yakin kalau skuat Manchester United akan berjuang untuk mengangkat performa klub tersebut pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Berselisih dengan Pemain

Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah memiliki hubungan yang renggang dengan beberapa pemain, yaitu Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Dua pemain tersebut telah meminta untuk dijual, namun Solskjaer menolak permintaan tersebut.

Pada musim kemarin, Paul Pobga bermasalah dengan Jose Mourinho. Pada akhirnya, Manchester United memilih untuk memecat Jose Mourinho.

Setelah itu, Paul Pogba kembali tampil positif untuk Manchester United. Kondisi itu menjadi tantangan tersendiri bagi Solskjaer untuk mempertahankan pekerjaannya di Manchester United.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer