Sukses


Liverpool Terus Pantau Situasi Philippe Coutinho di Barcelona

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan El Mundo Deportivo terus memantau kondisi Philippe Coutinho di Barcelona. Jika memungkinkan, The Reds berencana memulangkan Coutinho ke Anfield. 

Winger Timnas Brasil tersebut mengalami musim yang mengecewakan bersama Blaugrana. Ia bermain inkonsiten sepanjang musim 2018-2019. Coutinho hanya mampu mencetak 11 gol dan lima assist dari 54 laga di seluruh ajang.

Performa kurang meyakinkan tersebut membuat Philippe Coutinho kerap mendapat cemoohan dari suporter Los Cules. Bahkan, tak sedikit yang berharap agar si pemain angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas tahun ini.

Paris Saint-Germain sempat menaruh minat kepada mantan pemain Inter Milan tersebut. Namun, PSG terkendala sanksi Financial Fair Play dan harus menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Liverpool disebut-sebut berminat untuk mendapatkan jasa Philippe Coutinho. Akan tetapi, manajemen Si Merah enggan mengeluarkan dana seperti ketika menjual Coutinho ke Barcelona pada Januari 2018, yang mencapai 160 juta euro (Rp 2,5 triliun).

Di sisi lain, kubu Barca siap merugi demi bisa melepas Philippe Coutinho pada musim panas tahun ini. Kini, Los Cules hanya menunggu tawaran resmi yang diajukan Liverpool untuk mendapatkan Coutinho.

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan di Barcelona

Ketika masih membela Timnas Brasil di Copa America 2019, Philippe Coutinho berharap masih bisa bertahan di Barcelona. Meski begitu, dia menyerahkan keputusan akhir terakhir masa depannya kepada manajemen Blaugrana. 

"Saya memiliki kontrak dengan Barcelona. Saya selalu ingin sukses dengan klub yang saya bela. Saya sedang berkonsentrasi dengan Timnas Brasil. Terkait masa depan saya di Barcelona, kami tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Countinho.

"Banyak yang muncul pemberitaan yang tidak benar terkait masa depan saya. Saya belum bisa memprediksi situasi kedepan. Kedatangan para pemain besar selalu bagus untuk tim yang selalu menang," tutup Countinho.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer