Sukses


Manchester United Terkejut dengan Harga Gelandang Newcastle United

Bola.com, Manchester - Manchester United telah melakukan pendekatan resmi untuk memboyong gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. Namun, Manchester United terkejut dengan harga yang diminta Newcastle United untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sean Longstaff menjadi satu di antara pemain incaran manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas 2019. Manchester United berharap bisa memboyong Longsstaff dengan harga 20 juta pound.

Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan sudah menghubungi direktur Newcastle, Lee Charnley, untuk mendiskusikan tranfser Longstaff. Namun, Newcastle United membuat Manchester United kaget dengan harga yang diminta.

The Magpies melabeli pemain tersebut dengan harga 50 juta pound. Kondisi itu membuat Manchester United keberatan dengan harga yang diminta.

Pada musim 2018-19, Longstaff hanya mencatatkan sembilan penampilan untuk Newcastle United. Faktor itu yang membuat Manchester United berpikir ulang untuk mendatangkan Longstaff.

2 dari 2 halaman

Newcastle United Berkaca dari Transfer Aaron Wan-Bissaka

Newcastle United disinyalir melihat peluang untuk mendapatkan uang yang banyak setelah Mancehester United memboyong Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan harga 50 juta pound. Wan-Bissaka dan Longstaff sama-sama berusia 21 tahun.

Namun, Manchester United masih mencoba untuk menawar harga Longstaff. Pemain tersebut dinilai dapat menjadi penggawa andalan di lini tengah jika Paul Pogba hengkang.

Sebelumnya, Manchester United disebut sudah menarik diri dari perburuan Bruno Fernandes agar bisa fokus mengejar Longstaff.

Sumber: Telegraph

Video Populer

Foto Populer