Sukses


Manchester United Mengincar Bek Benfica

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan telah menghubungi Benfica untuk menanyakan status Ruben Dias. Manchester United tertarik memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2019.

Manchester United masih membutuhkan bek tengah baru untuk musim mendatang. Perburuan Harry Maguire tak kunjung membuahkan hasil karena harga yang tinggi.

Manchester United tak bersedia mengeluarkan dana mencapai 75 juta pound untuk memboyong Maguire dari Leicester City. Hal itu membuat Manchester United mencari alternatif lainnya.

Nama Ruben Dias muncul sebagai alternatif. Bek berusia 22 tahun itu memiliki harga klausul penjualan mencapai 60 juta pound.

Meskipun begitu, Manchester United merasa yakin bisa menawar harga yang diminta Benfica. Manchester United bersedia membayar sekitar 40 juta pound untuk mendatankan Dias.

Pada musim 2018-19, Dias tampil sebanyak 55 pertandingan dan mencetak empat gol untuk Benfica. Catatan tersebut menjadi pertimbangan utama Manchester United.

Uniknya, Dias merupakan pengganti Victor Lindelof yang diboyong Manchester United dari Benfica pada musim panas 2017.

2 dari 2 halaman

Skuat Manchester United Mulai Terbentuk

Tensi di skuat Manchester United mulai mereda setelah tidak adanya kelanjutan minat beberapa klub top Eropa kepada para pemainnya. Manchester United sempet berpotensi kehilangan Paul Pogba.

Juventus sudah menyiratkan kalau mereka tak lagi tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Prancis tersebut. Begitu juga dengan Real Madrid.

Harga yang mahal membuat dua klub tersebut mundur teratur. Kondisi membuat Ole Gunnar Solskjaer bisa fokus membentuk skuat Manchester United untuk musim mendatang.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer